Kelebihan dan Kekurangan Laptop Gaming HP Omen

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Gaming HP Omen – Perusahaan elektonik HP akhirnya telah meluncurkan beberapa tahun lalu, yang meluncurkan sebuah laptop gaming khusus. Laptop ini di perkiraan laptop gaming terbaik di masa yang akan datang. Laptop ini diperkirakan di pasaarkan dengan harga yang sangat terjangkau murah berkisar 17 – 22 jutaan tergantung dengan tipe dan jenisnya.

Laptop ini di bekali dengan layar 15.6 inchi dengan desain yang lebih tipis dan juga ringan di bawah kemana pun. Sementera itu, laptop ini juga menyediakan berbagai pilihan warna yaitu memiliki warna hitam dan juga putih dengan desain desain bodi alumunium di bagian samping dan pinggir laptop gaming tersebut. Selain itu, disertai dengan panel yang jauh lebih besar di bandingkan panel keyboard yang membuat laptop ini terlihat hampir trapesium dari bagian depan laptop.

Namun, sudah tampak jelas kelebihan pada gaming HP Omen ini adalah memiliki kecepatan yang luar biasa, desain yang menarik dan juga menggunakan prosesor yang sangat tinggi yaitu dengan prosesor core i7 dan Nvidia GeForce GTX 860 Graphics yang dapat memuaskan pengguna laptop gaming ini.

Kelemahan pada laptop ini terletak pada tombol keyboard yang di hiasi dengan lampu berwarna warni. Selain itu, susunan tombol yang di gunakan pada laptop ini terbalik yang akan membuat pengguna akan kesulitan menekan tombol atau keyboard saat bermain gaming atau game pada laptop tersebut.

Kelemahan lainnya pada laptop ini berupa ukaran pada laptop ini tidak di bekali dengan warna yang rendah, sehingga akan merusak mata serta di bekali dengan suara yang terlalu rendah, sehingga pengguna harus menggunakan headphone atau headset besar untuk mendengar suara game yang sedang di mainkan.

Reviews Spesifikasi Laptop HP Omen

Pada bagian layar laptop gaming ini di bekali dengan layar 15.6 inchi dengan IPS FHD resolusi 1920 x 1080. Selain itu, laptop ini juga di lengkapi dengan sistem operasi windows 8.0 IOS dengan prosesor Intel Core i7 2,5 GHz serta turbo up to 3.5 GHz, memilikii Intel HD Graphics, memory 8-16 GB DDR3 RAM serta 512 GB SSD.

Selain itu, laptop ini juga di bekali dengan fitur – fitur tambahan berupa USB 3.0, Mini Display Port 1.2, HDMI V1.4b, Headphone dan Mic Combo Jack, dual Array Digital Micropphone, camera dengan jernih, bluetooth, dan lainnya.

Secara umumnya, laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan juga memiliki fitur-fitur yang sangat tinggi dan juga memiliki tampilan laptop yang sangat berbeda dengan tampilan laptop lainnya serta sistem yang di gunakan sangat cepat tanpa lemot.

Demikianlah ulasan tentang kelebihan dan kelemahan dari laptop HP Omen gaming semoga informasi yang kami berikan memberikan manfaat dan juga berguna bagi para pembaca.

baca juga :5 Penyebab Wajah Tampak Lebih Tua Dari Usia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *