Kelebihan Dan Kelemahan Melakukan Sulam Alis

Sulam Alis Merupakan salah satu cara yang di lakukan oleh para kosmetik untuk melakukan sebuah perubahan alisnya. Namun jika melakukan penyulaman ini pastinya akan menghasilkan efek yang belum anda ketahui seperti anda melakukan sebuah pemakaian make up.

Untitled

Sulam alis ini sangat populer dan menjadi hal tren karena banyak sekali artis-artis indonesia maupun luar yang melakukan sulam alis ini. Walaupun sulam alis ini sangat mahal dilakukan, namun sulam ini semangkin lama semakin banyak peminatnya. Tetapi anda harus memikirkan juga efek samping jika anda melakukan penyulaman ini yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan alami anda.

Jika anda belum mengetahui efek samping dan manfaat dari sulam alis , nah berikut efek samping dan penyulaman alis.

Manfaat Penyulaman Alis

1. Sulam alis Membuat alis lebih cantik

jika anda memiliki alis yang tidak bagus atau tidak sesuai dengan anda , sebaiknya anda melakukan penyulaman alis sesuai dengan keinginan anda.

2. Tidak memerlukan make up lagi

Dengan melakukan sebuah penyulaman alis, anda tidak memerlukan make up lagi untuk mengukir dan memakai pensil alis dengan sempurna. Dengan melakukan penyulaman alis akan membuat anda tampil dengan berbeda tanpa mengunakan alat make up apapun.

3. Sebagai penganti alis yang aslinya

Penyulaman ini sangat baik , jika anda tidak memiliki alis atau kehilangan alis misalnya terkena api atau semacamnya. Maka dengan melakukan penyulaman alis, alam membuat alis anda menjadi lebih terlihat dan muncul seperti pada umumnya.

Selain memiliki kelebihan melakukan penyulaman alis pasti ada kekurangan atau efek samping jika membuatnya. Berikut efek samping yang harus anda ketahui melakukan penyulaman alis.

  1. Jika anda melakukan penyulaman ditempat yang tidaklah profesional, maka akan membuat alis anda tidak cantik dan malah terlihat aneh.
  2. Dengan melakukan penyulaman akan membuat warna penyulaman semakin memudar dan juga akan semakin mengendur sesuai dengan kulit anda semakin menua. Dengan begitu akan terlihat tidak sempurna.
  3. Biaya mengunakan penyulaman sangat mahal, Karena di indonesia ini sangat sedikit dan kemungkinan lebih kecil yang bisa melakukan penyulaman alis dengan baik.

Itulah berbagai macam efek samping yang dapat merusak kesehatan anda, karena penyulaman tersebut mengandung zat kimia yang sangat tidak baik untuk kesehatan kulit. Jika hal tersebut di lakukan dengan terus-menerus akan mengakibatkan kerusakan kulit pada wajah anda.

Baca Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *