Kenali Berikut Ini Tanda – Tanda Cinta Penuh Dengan Kepalsuan

Kenali Berikut Ini Tanda – Tanda Cinta Penuh Dengan Kepalsuan – Cinta merupakan sebuah perasaan yang timbul dan tampak, serta tanpa disadari seseorang terhadap orang yang di kaguminya. Pada dasarnya semua orang pasti mengiginkan cinta yang tulus dan sempurna agar menjalaninya penuh dengan kesenagan dan kebahagian. Namun  dalam menjalani hubungan percintaan, terkadang juga akan terjebak dalam cinta yang sangat di palsukan di karenakan tidak ada ketulusan dan kesempurnaan dari perasaan yang dia miliki.

2.1

Hal tersebut akan membuat rasa sakit yang akan mendalam dan bahkan terhianati dengan cinta yang telah di palsukan. Bukan hanya itu, ketika cinta yang sudah di palsukan terhadap seseorang akan mengakibatkan kefatalan yang sangat luar biasa bahkan akan mengakibatkan stres atau depresi.

Jika anda tidak ingin cinta yang dipalsukan kepada anda, berikut tanda – tanda yang harus diketahui ketika cinta di palsukan dengan seseorang.

1. Cinta hanya sebatas pandangan mata saja

Kebanyakan orang mengatakan bahwa cinta datang dari mata turun kehati, memang benar namun tidak dengan cinta yang hanya memandang dari suatu fisik saja. Hal tersebut bukanlah cinta yang sebenarnya tulus dari hati dan sempurna, di karenakan mereka hanya mengagumi hanya bagian luar saja. Jika anda pernah di kagumi dengan pasangan anda memiliki benuk dan fisik yang sangat menarik, kemungkinan besar orang tersebut memalsukan cinta dari luar saja tidak tulu mencintai dari dasar hati yang di miliki.

2. Tentang diri sendiri

Tanda cinta yang yang di palsukan kedua adalah cinta yang hanya memikirkan dirinya sendiri, hal ini juga disebut dengan keegoisan dirinya yang selalu menganggap bahwa dirinya telah memberikan segalanya dan  berharap pasangan juga memberikan hal yang sama dengan dia apa yang telah diberikan. Padahal yang namanya cinta yang tulus dari hati adalah cinta yang memberikan sepenuh hatinya demi kebahagiaan kekasihnya tanpa berharap balasan dari kekasihnya sendiri.

3. Malu dengan orang lain tentang kekasihnya

Tanda cinta yang dipalsukan ketiga adalah malu dengan orang lain tentang kekasihnya, kebanyakan orang yang memiliki kekasih pasti akan bangga atau mengagumi kekasihnya tanpa malu dengan orang lain, misalnya seperti keluarga, teman, sahabat dan bahkan orang lainnya yang kurang mengenalinya. Namun berbeda dengan orang yang mencintai dengan kepalsuan, yang akan membuat merasa malu atau merahasiakan hubungannya di hadapan orang banyak atau para sahabatnnya dengan beberapa cara apapun.

4. Tidak pernah mengabiskan waktu berdua

 Tanda cinta yang di palsukan keempat adalah tidak pernah mengabiskan waktu berdua. Ketikan suatu pasangan saling mencintai dengan tulus dan baik sangat di pastikan akan selalu mengabiskan waktu lebih banyak berdua dengannya di bandingkan bersama dengan teman maupun sahabatnya. Namun hal jika berbeda dengan itu yaitu tidak pernah mengabiskan waktu bersama dengan pasangannya, kemungkinan besar cinta yang sedang dijalaninya adalah cinta yang sangat di palsukan, meskipun hanya beberapa alasan tertentu.

Baca juga :

Demikianlah informasi tentang tanda – tanda cinta penuh dengan kepalsuan semoga berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *