Kesalahan-Kesalahan Berikut Ini Membuat Bisnis Anda Cepat Gagal

Bagi orang – orang yang ingin membuka sebuah usaha, tentu saja ingin mendapatkan keuntungan yangbesar. Agar mencapai kesuksesan tersebut adalah, mereka rela untuk melakukan segala hal, bahkan hal-hal yang mungkin bisa merugikan mereka.

Contohnya, dari pengorbanannya atas waktu, biaya/uang, dan terutama pada keluarga juga, yang terkadang harus melewatkan waktu kebersamaan dengan mereka.

t-64

Benar saja, didalam menjalankan bisnis yang terbilang sukses, dibutuhkan sebuah perjuangan dan juga kerja keras dari mulai para pendukung bisnis anda, dan termasuk anda yang selalu siap berdiri sendiri di depan, untuk dapat menaklukkan segala tantangan dan juga rintangan, yang waktu demi waktu terus silih berganti, seiring perjalanan bisnis itu.

Pada saat tekanan yang datang bertubi-tubi, banyak seorang pelaku usaha yang bisa saja melakukan kesalahan fatal. Salah satunya dari kurangnya sebuah perencanaan dan juga perhitungan yang detail dan juga cermat.

Selain itu anda juga harus benar-benar dapat memperhatikan segala macam faktor, yang dapat membuat kita melakukan sebuah kesalahan yang harusnya dapat dihindari.

Berikut, beberapa kesalahan yang dapat muncul dari seorang pebisnis ataupun pengusaha yang baru memulai atau sedang menjalankan bisnisnya:

  1. Uang Perusahaan untuk Pribadi.

Hal ini sangat banyak terjadi didalam usaha yang kecil. Padahal itu merupakan awal dari kehancuran bisnis yang anda jalani. Sebaiknya dipisahkan antara uang kas perusahaan dan juga uang kas pribadi.

Hal ini dilakukan agar laporan keuangan perusahaan anda menjadi jelas. Jika terpaksa harus memakai, buatlah laporan sebagai suatu pinjaman dan berkomitmen untuk dibayar.

  1. Aset Pribadi Untuk Bisnis

Hal ini berkemungkinan besar usaha anda akan menjadi gagal. Dan jika anda bekerja sama dengan beberapa teman anda, hindarilah untuk menghabiskan harta pribadi, pada saat permulaan.

Baca Artikel Lainnya :

  1. Investasi Berlebihan

Investasi boleh saja, akan tetapi harus dengan perhitungan yang benar dan juga tepat. Jangan sampai anda salah memperhitungkan, dan hasilnya nanti malah akan merugikan anda sendiri, dan juga bisnis anda.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *