Kesalahan-kesalahan Yang Dilakukan Pengantin Wanita Saat Pernikahan

Kesalahan-kesalahan Yang Dilakukan Pengantin Wanita Saat Pernikahan – Hari pernikahan adalah momen yang paling bersejarah di dalam kehidupan seseorang.

1

Untuk pengantin wanita, hari tersebut menjadi hari yang paling sibuk sekaligus paling serius di dalam kehidupannya. Maka tidak heran jika wanita akan mengupayakan berbagai macam hal untuk menjadikan acaranya berjalan dengan lancar.

Meskipun begitu, tidak sedikit kesalahan kecil yang sering terjadi menjelang hari H pernikahan. Berikut ini merupakan daftar kesalahan yang cukup sering dilakukan oleh pengantin wanita yang penting untuk Anda ketahui.

Lupa menentukan konsep pernikahan

Sebenarnya sebelum sibuk berburu berbagai gambar di Pinterest, membaca puluhan artikel pernikahan di blog maupun membeli majalah pernikahan, akan lebih baik jika Anda terlebih dahulu menentukan satu konsep matang  untuk pernikahan Anda. Apakah itu modern, tradisional atau justru kasual?

Tidak menyediakan akomodasi dan transportasi bagi kerabat

Kerabat maupun teman Anda mungkin akan melakukan usaha keras agar bisa sampai ke lokasi yang Anda gunakan merayakan pernikahan.

Tidak jarang mereka bahkan harus merogoh kocek cukup dalam hanya demi menghadiri acara pernikahan Anda. Sehingga jika memungkinkan Anda sediakan akomodasi serta transportasi agar mereka merasa nyaman.

Memilih gaun yang tidak sesuai konsep

Sebelum sibuk pergi ke salon pengantin demi menemukan gaun pernikahan yang tepat, sekali lagi Anda perlu terlebih dahulu menentukan konsep pernikahan. Sehingga nantinya Anda tidak terlihat seperti sang pengantin wanita yang salah kostum.

Kehabisan energi karena sibuk mengurus segala keperluan

Satu minggu menjelang pernikahan memang menjadi hari tersibuk. Jangan biarkan tenaga Anda habis, lebih baik sewa asisten guna membantu mengatur segala sesuatunya untuk Anda.

Baca Artikel Lainnya :

Menjadi korban diet

Jangan pernah menjadi korban diet dadakan. Hanya karena merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurung ideal menjelang hari H, tidak sedikit wanita yang rela menjalankan diet ketat.

Padahal itu justru menjadikan mereka jatuh sakit dan menanggung sendiri deritanya. Bahkan tidak jarang banyak wanita yang akhirnya terlihat konyol mengenakan gaun pilihannya karena ukuran gaun sesuai dengan bentuk tubuh sebelumnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *