Kesalahan Online Shop Saat Menggunakan Artis Sebagai Endorser

Kesalahan Online Shop Saat Menggunakan Artis Sebagai Endorser – Online shop adalah merupakan cara yang cukup jitu untuk memulai bisnis, tidak sedikit orang-orang yang sering menggunakan menggunakan harta mereka untuk membeli barang yang dijual di online shop.

semut

Para pengusaha yang menggunakan jasa internet untuk membuat online shop terutama untuk produk pakaian, beberapa dari pengusaha tersebut membutuhkan model yang berasal dari kalangan artis, hal itu bertujuan agar produk mereka laku dan sesuai untuk siapa saja yang pantas mengenakannya.

Tetapi, ada salah satu kesalahan online shop saat menggunakan artis sebagai endorser, diantaranya yaitu tarif untuk artis yang melebihi batas.

Tarif yang tinggi untuk artis merupakan kesalahan online shop saat menggunakan artis sebagai endorser, apalagi untuk online shop yang memiliki keuangan yang tipis, tentu hal tersebut merupakan langkah yang kurang cermat dengan menggunakan artis sebagai endorser dan mengurangi jumlah pemasukan yang ada, perlu penghematan untuk menyelamatkan online shop.

Selain tarif yang sangat tinggi untuk artis, kesalahan online shop saat menggunakan artis sebagai endorser dianggap sesuatu yang berlebihan, hal tersebut dikarenakan masih banyak model-model yang cukup mumpuni sebagai endorser, beri kesempatan kepada orang yang ingin mencoba merupakan sesuatu yang bijak. Selain itu, ada beberapa kesalahan-kesalahan lainnya, diantaranya:

  •  Produk yang dipakai belum cocok dengan kepribadian artis

Tidak sedikit artis menjadi model yang tidak sesuai dengan kepribadian dang artis, seperti menjadi model hijab atau memakai pakaian muslim, padahal kepribadian sang artis berbeda 180 derajat dari tampilannya sebagai model.

  • Make up yang terlalu tebal

Banyak artis yang mennyatakan diri mereka sebagai public figure, kenyataannya mereka menjadi panutan yang salah bagi masyarakat khususnya kaum hawa.

Sebagai panutan masyarakat, seharusnya menonjolkan sisi kesederhanaan yang tidak hanya untuk enak dilihat tetapi juga wajib dicontoh.

Baca Artikel Lainnya :

Jangan sampai kesalahan online shop saat menggunakan artis sebagai endorser menjadi pemicu citra buruk bagi online shop, hal tersebut bertujuan untuk tetap berkomitmen dengan bisnis yang sudah dilakukan, harus sabar dalam berbisnis apa saja, apalagi bisnis online shop.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *