Keunggulan dan Kelemahan Iphone 6

Keunggulan dan Kelemahan  Iphone 6 Keungulan dan kelemahan sangat mempengaruhi smartphone, agar dapat tahan lama dan juga awet dalam pemakaian. Iphone 6 ini merupakan keluaran dari selanjutnya dari apple yang dahulu, memanglah smarphone ini memiliki desain yang hampir sama dengan keluaran dahulu. Namun, smarphone ini memiliki keungulan dan kelemahan yang menjadikan ciri khas dari handphone ini.

Untitled

Perbedaan dari keluaran lama dan keluar baru smarphone ini sangat berbeda jauh mulai dari kamera, ram internl dan ekternal serta juga program dalam lainnya. Jika anda menyukai produk unggulan ini, perhatikan ulasan berikut ini keunggulan dan kelemahan iphone 6 s.

Keunggulan  Iphone 6

1. Memiliki desain tipis dan lebar

Iphone 6 ini memiliki tampilan dan desain yang sangat menarik tipis dan juga lebar yang menggunakan sebuah lapisan metalis dengan ukuran 4,7 inchi, sedangkan memiliki ketebalan hingga 6,8 mm.

2. Tampilan layar tajam dan jelas

Iphone ini memiliki layar yang berukuran hingga 1,334 x 750 pixel, dengan daya dukung atau kualitas gambar HD. Selain itu, gambar pada iphone ini memiliki ketajaman 3 x lipat di bandingkan dengan hanphone lainnya yaitu ketajaman hingga 1,920 x 1,080 serta memiliki kepadatan 401 ppi.

3. Memiliki Prosesor tinggi

Iphone 6 ini memiliki prosesor yang sangat tinggi di bandingkan dengan iphone yang sebelumnya, prosesor iphone ini adalah A8 yang akan mempercepat suatu proses apapun.

4. Kamera berkualitas

kamera iphone ini memiliki kualitas tinggi dari sebelumnya berupa 8 pixel dengan aperture dan juga mencapai 43 megapixel. Selain itu, memiliki kaulitas video hingga 1080 p, 30 fps.

5. Baterai tahan lama

baterai pada iphone ini di desain lebih tahan lama dengan desain yang hampir sama dengan iphone yang dahulu. Baterai iphone ini hingga 40-50 jam tanpa melakukan pengecasan.

Kelemahan Iphone 6 

1. Tidak mempunyai daya dukung  penyimpanan eksternal

Secara umumnya bukan hanya iphone 6 saja, namun juga iphone lainnya tidak memiliki daya dukung penyimpanan eksternal yang biasanya di batasi 64 gb dan tidak memiliki slot micro Sd yang akan menambah kapasitas penyimpanan data.

2. Tidak memiliki keyboard alternatif

Tidak ada daya dukungnya papan atau keyboard alternatif di dalam iphone ini, membuat sebagian besar mengalihkan ke android lainnya. Jika bisapun untuk mempunyai keyboard alternatif ini harus melakukan pengupdatetan dahulu dengan IOS 8.

3. Baterai tidak dapat di lepas

Memanglah baterai ini terlihat lebih simpel dan juga bagus, tetapi memiliki kekurangan yaitu tidak dapat di lepas. Karena menggunakan link kabel kecil dalam baterai, jika ada masalah baru melakukan perlepasan baterai

4. Tidak memiliki koneksi USB standard

Banyak sekali yang mengakui penyesalan karena iphone tidak menggunakan koneksitivitas port USB standard. Olah karen itu, kekurangan ini sangat besar sekali, jika tertinggal hanya bisa meminjamnya dengan pengguna iphone saja.

Artikel Terkait :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *