Keunikan Prosesi Pernikahan, Ini Dia Tips dan trik menikah di bawah laut

Menikah merupakan cita – cita sebuah pasangan jika ingin lanjut ke jenjang yang lebih serius. Prosesi pernikahan di Inonesia biasa dilakukakn di tempat yang meriah seperti gedung dan menyajikan makanan yang disukai banyak orang.

Tapi apa jadinya jika pasangan menikah di bawah laut? Tentunya akan menjadi prosesi pernikahan yang sangat unik. Sambil menyelam minum air merupakan peribahasa yang cocok untuk menggambarkan situasi tersebut.

j 101

Ada 34 pasangan dari berbagai negara melakukan prosesi pernikahannya di bawah laut. Pernikahan tersebut berlangsung di perairan pulau Kradan, Thailand. Buku rekor dunia memasukkan momen ini sebagai pernikahan bawah laut pertama dengan pasangan terbanyak.

Jika anda tertarik untuk menikah di bawah laut, tentunya anda sudah bisa melakukannya jika sudah mempunyai pasangan. Namun, pernikahan bawah laut bukanlah sesuatu yang begitu saja bisa dilakukan. Berikut beberapa tips dan trik menikah di bawah laut.

  • Lisensi menyelam

Sebelum melakukan prosesi pernikahan di bawah laut, ada baiknya jika anda dan pasangan anda mempunyai lisensi untuk menyelam.

Hal ini dikarenakan prosesi pernikahan saat di bawah laut akan terbilang cukup lama. Perlu pengalaman dan skill menyelam yang baik untuk bisa melakukan prosesi pernikahan bawah laut.

  • Siapkan alat menyelam

Menyiapkan perlengkapan sebelum menyelam menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi sebelum menyelam. Jangan sampai lupa untuk mengecek tabung oksigen apakah masih terisi penuh atau sudah tinggal sedikit.

Anda tentunya tidak mau bukan ada kesalahan perlengkapan saat ingin melakukan pernikahan?

  • Persiapkan pakaian yang cocok untuk menyelam

Persiapkan pakaian yang cocok jika ingin menyelam. Karena menyelam saat prosesi pernikahan, anda bisa mengenakan asesoris yang bisa memberi kesan rapih, tetapi harus tahan dengan air. Jika tidak pakaian dan asesoris akan rusak karena anda harus tetap menyelam.

Baca Artikel Lainnya :

Mental saat ingin menikah harus anda persiapkan supaya tidak lupa apa yang harus dilakukan saat menikah, apalagi anda berada dalam laut. Cobalah untuk mengikuti instruksi yang dijelaskan oleh instruktor supaya tidak ada kesalahan pada upacara sakral yang unik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *