Keyboard Canggih Teknologi Virtual Google

Keyboard Canggih Teknologi Virtual Google – Jika Anda adalah orang yang tidak dapat lepas dari laptop, atau Anda adalah orang yang sangat disibukan dengan dunia ‘ketik-mengetik’ namun merasa tidak praktis selalu membawa laptop atau dengan keyboard yang biasa, maka keyboard virtual google lah solusinya.

Untitled

Bagaimana tidak, google telah menggarap perangkat terbaru dan super canggih untuk membuat kebutuhan kita menjadi lebih praktis. Menurut berita, produk keyboard virtual ini telah dipatenkan oleh google.

Baca Juga : Tips Hacking Hotspot Router Mikrotik

Dengan keyboard virtual milik google ini, kita tidak perlu repot-repot membawa keyboard kemana-mana yang harus memakan tempat di tas kita. Kita cukup dengan mencari permukaan datar seperti meja atau lantai untuk memancarkan sinar virtual yang akan membuatnya menjadi keyboard yang siap kita gunakan untuk mengetik atau mengoperasinkan gadged kita.

Kecanggihan teknologi terbaru google ini membuat orang-orang menyebut keyboard virtual sebagai keyboard masa depan. Memang, untuk saat ini keyboard virtual belum menjamah seluruh masyarakat luas, namun di masa depan, sangat dimungkinkan seluruh keyboard yang kita pakai saat ini akan digantikan dengan keyboard virtual canggih milik google.

Teknologi keyboard virtual ini memanfaatkan sensor audio yang disambungkan ke gadget-gadget kita, sperti smartphone, tablet, atau perangkat lainnya. Kemudian, akan mencarkan sinar ke permukaan yang datar seperti meja.

Sinar tersebut menggambarkan layaknya keyboard seperti keyboard normal yang kita biasa pakai. Setelah itu, kita dapat menyentuh permukaan datar itu seperti keyboard biasa. Namun, sesungguhnya itu hanyalah permukaan datar biasa.

Jika kita mencobanya, akan seperti kita sedang berpura-pura mengetik di meja atau lantai. Tetapi, meskipun yang dipencet adalah permukaan datar, keyboard virtual akan merespon dengan sangat baik lo, dan akan menampilkan huruf kita ketik di bidang datar tadi. Wah, canggih kan? Siapa sih yang ga semua tertarik mencobanya.

Huruf yang kita sentuh pada bidang datar tadi akan muncul di layar gadget kita atau di layar PC, smartphone, maupun tablet. Namun, keyboard virtual ini belum ada kejelasan apakah diproduksi dalam jumlah banyak oleh google. Hingga saat ini, google hanya memantenkan produk ini saja.

Baca Juga : Cara Setting Microsoft Office Outlook 2007

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *