Kiat Sukses dalam Urusan Cinta Ala Mario Teguh

Mario Teguh seorang motivator yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Memang tidak mudah melakukannya akan tetapi nasehat yang selalu muncul dari Mario Teguh akan selalu mengingatkan penggemarnya.

Kata-kata bijak Mario Teguh yang inspiratif akan selalu memotivasi bagi remaja yang sedang galau tentang masalah percintaan mereka.

p 12

Dalam memotivasi penggemarnya Mario Teguh tidak pernah tanggung-tanggung, semua masalah percintaan dibahas olehnya dari masalah marahan, tidak adanya kepercayaan, putus, perselingkuhan pasangan, perbedaan pendapat, terdapat dalam motivasi Mario Teguh.

Motivasi Mario Teguh bisa memberikan pilihan terbaik terhadap apa yang dihadapi penggemarnya. Isi dari motivasi Mario tentang seorang wanita yang mungkin diantara mereka tidak memasalahkan apakah pasangannya memiliki harapan atau impian atau ia hanya bersantai saja.

akan tetapi menurutnya wanita yang hebat adalah wanita yang mampu memilih laki-laki yang memiliki masa depan yang jelas kelihatan.

Ada juga motivasi beliau tentang seseorang yang putus karena dari awal pacaran mereka tidak komitmen untuk menikah, orang yang putus cinta tersebut mengalami hidup yang berantakan karena cintanya yang kandas.

Hal itu tidaklah ia benarkan, beliau berharap agar berkomitmen untuk menikah ketika mereka pacaran bukan untuk sekadar bersenang- senang saja. Orang yang minder dengan apa yang terjadi itu ia menghina anak yang sedang menjomblo.

Mario Teguh juga mengatakan bahwa meskipun anda sulit melepaskan pasangan anda, tetapi bisa saja itu yang terbaik buat anda, karena yang anda lihat seolah-olah itu baik untuk anda maka belum tentu itu yang terbaik buat anda.

Bagi pasangan yang baru memulai pacarannya maka Pak Mario menasehati agar saling menutup dan menerima masa lalu dari masing-masing pasangan. Jika tidak berdamai dengan masa lalu masing-masing maka akan sulit untuk mendapatkan kebahagiaan.

Baca Artikel Lainnya :

Dan buat pasangan yang sedang mendapatkan ujian karena perbedaan pendapat dan pandangan hidup yang mengurangi rasa cinta diantara masing-masing pasangan, maka seharusnya diputus saja, karena sama saja akan menahan rasa sakit jika sudah tidak ada cinta.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *