Kiat Sukses Menjadi Agen  Prudential  yang  Terkenal

Diantara banyaknya agen asuransi, agen Prudentiallah yang paling terkenal di masyarakat  Indonesia. Ketika anda memutuskan untuk menjadi agen prudential anda akan mendapatkan kebahagiaan dengan mendapat komisi yang  tidak hanya sedikit, tetapi cukup besar.

Menjadi agen asuransi tidak hanya mendapatkan untung untuk diri sendiri saja, akan tetapi bisa memberikan keuntungan untuk orang lain yaitu bisa membantu orang yang membutuhkan. Untuk bisa menjadi agen Prudential yang terkenal, akan ada syarat-syarat sendiri:

s 41

Ternyata ketika seseorang telah bergabung menjadi agen asuransi ada faktor-faktor pendukung yang membuat seorang agen bisa mencapai kesuksesan yaitu konsistensi dan tim mereka merupakan faktor utama penentu agen asuransi prudential.

Kiat sukses pertama adalah Konsistensi

Dalam bidang apapun anda bekerja jika tanpa ada konsistensi atau terus menerus maka tidak akan mencapai apa yang diinginkan, termasuk menjadi agen asuransi. Semangat dan tidak putus asa serta keinginan besar untuk sukses harus dilakukan secara continue.

Kesuksesan hanya akan datang terhadap orang yang selalu berusaha dan pantang menyerah. Jika selama ini anda masih belum cukup untuk berusaha, maka pantaskah untuk menjadi orang yang sukses? Tahukah anda Meery Riana?

Pada saat meniti karir Merry tidak mempunyai modal, teman, dan kurangnya keahlian dalam menjual. Pada saat seperti ini akan banyak yang menyerah dengan perhitungan dan macam-macam yang ada dalam fikiran mereka.

Pada awalnya memang akan susah dengan belum mengenal teman, peruntungan awal yang masih sedikit, keahlian menjual yang masih kurang. Pada awalnya memang sulit, akan tetapi jika seorang agen menghadapinya dengan konsisten, ia akan mendapatkan hasil jerih payahnya.

Baca Artikel Lainnya :

Syarat sukses kedua adalah tim anda. Teman akan membawa dampak terhadap sekitarnya. Ketika anda bergabung pilihlah tim atau atasan anda yang semangat berjuang dan selalu memotivasi sesama anggota sehingga anda akan terpacu.

Maka benar jika anda berada di tempat yang tepat, maka penghasilan anda akan meledak dan sesuai dengan teman sekeliling anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *