Kisah Menyedihkan Orang Dengan Penyakit Aneh

Kisah Menyedihkan Orang Dengan Penyakit Aneh – Penyakit memang sudah sehrusnya dihindari, dengan cara menjaga pola makan, berolahraga serta memulai hidup sehat.

Namun apa jadinya bila skit tersebut disebabkan oleh gen atau bahkan suatu penyakit yang terbilang aneh.

Untitled

Tentu akan menyedihkan sekali hidup kita karena banyak sekali cobaanya kelak, seperti orang-orang berikut ini.

Dede Koswara

Jamur dan kutil tumbuh di badan Dede, penyakit itu tumbuh dengan warna yang menyerupai kulit kayu. Jamur yang tumbuh di badan Dede membuat Dede nampak seperti pohon.

Dede sudah pasrah dengan keadaanya yang sekarang. Sebelumnya Dede sudah menjalani pengobatan hingga ke Amerika namun hasilnya jamur tetap saja tumbuh.

Mandy Sellars

Mandy harus mengalami amputasi pada satu kakinya akibat penyakit yang membuat kakinya bengkak begitu besar.

Kini Mandy memakai kaki palsuuntuk berjalan dan ia pun mengenakan sepatu khusus. Mandy menerima dengan lapang dada atas penyakitnya ini.

Petero

Petereo mengalami sindrom crouzon dimana maformasi tengkorak, yang membuat bola mata keluar dari rongganya dan telinganya mengalami penurunan.

Penglihatan dan pendengarannya pun terganggu. Seorang dokter membawa Petero untuk dioperasi. Hasilnya pun kini Petero sudah kembali normal kembali.

Joseph Merrick

Karena ukuran kepalanya yang besar selepas kepergian sang ibu, Joseph pun dibuan oleh sang ayah.

Joseph harus tidur dengan posisi duduk, ia pun sempat mencoba berbaring namun hal tersebut malah membuat kepalnya terkilir. Joseph pun meninggal keesokan harinya.

Minh An

Minh An memiliki kulit yang terkelupas menyerupai sisik, Entah penyakit apa yang di derita Minh An hingga membuatnya seperti itu.

Monh An pernah diikat diranjang oleh pengurus panti yang takut tertular oleh penyakin Minh An. Penyebab penyakit Minh An ialah karena Agen Oranya, bahan kimi yang digunakan oleh Amerika Serikat selama perang Vietnam.

Liuchen

Liuchen memiliki kulit yang sangat rapuh, ia menderita epiidermolosis bulosa. Penyakit ini sendiri merupakan penyakit genetic yang diturunkan atau bahkan didapat secara langsung.

Baca Artikel Lainnya :

Biasanya penyandang penyakit ini tidak mampu bertahan hidup dalam waktu yang lama. Namun Liuchen mampu membuktikan bahwa ia mampu bertahan hidup dalam waktu yang lama.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *