Kisah Misteri di Balik Pembuatan Film The Conjuring

The Conjuring merupakan favorit bagi setiap orang yang menyukai kisah horror, terutama yang berdasarkan kisah nyata.

Ternyata film ini bukan hanya seram karena cerita nya yang diangkat berdasarkan kisah nyata saja, tetapi memiliki beberapa keanehan ketika dibalik pembuatannya.

q 78

Kumpulan kejadian dan pengalaman seram kerap kali menimpa para kru ketika syuting, bahkan pemainnya juga ada yang pernah mengalami.

Berikut kisah misteri di balik pembuatan Film The Conjuring:

  1. Telah dikabarkan bahwa para kru film, sering / hampir setiap sesi melihat angin yang selalu bertiup kencang kearah peron (pemain) dan lebih anehnya lagi bahwa daun dan ranting disekitar hembusan angin tersebut tidak sama sekali bergerak.
  2. Selain dari kisah nyata tertangkap kamera, telah didapati bahwa hotel yang pernah ditempati para kru untuk menginap habis terbakar terlalap si jago merah sehingga tak dipungkiri lagi bahwa pembuatan film The Conjuring harus mengeluarkan banyak biaya dalam hal tersebut.
  3. Keganjilan juga pernah dialami oleh Vera saat dia pertama kali menganalisa perannya sebagai investigasi paranormal dalam film The Conjurinng itu. “Selang beberapa jam ketika aku mengobservasi karakter Lorraine dengan menonton videonya via YouTube. Aku menutup laptop sampai beberapa sesaat lalu berbincang dengan James Wan (sutradara). Namun ketika saat aku membuka laptop kembali, terdapat beberapa tanda cakar garukan digital di layar laptop ku”
  4. Pengalaman misterius juga pernah menghampiri salah satu aktris pemeran Lorraine yaitu vera, vera telah menyelesaikan keseluruhan syuting film The Conjuring tersebut. Sesaat Vera pulang ke rumah untuk pergi tidur lalu bangun pada keesokan harinya, Vera mengalami memar pada pahanya dengan tanda tiga garis luka miring yang aneh.

Baca Artikel Lainnya :

“Ini aneh, aku tidak tahu apa itu. aku seperti keadaan serasa sadar dan tidak sadar,”, namun aku hanya menganggap bahwa tanda paha tersebut hanya sebagai gigitan nyamuk biasa, lalu tanpa sadar aku menggaruknya dengan jari, sehingga memar itu pun terjadi.

Tapi lebih anehnya lagi, tanda memar tersebut juga dialami oleh karakter Coralyn Perron (yang diperankan oleh Lili Taylor) dalam film The Conjuring.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *