Kisah Nyata Anak Durhaka Terhadap Orang Tuanya

Sebagai anak, memang tugas kita yang terbesar adalah membahagiakan kedua orang tua. Bagaimanapun itu keadaannya. Kemungkinan ulasan berikut ini akan lebih menitikberatkan pada pertanyaan mengenai sudahkah Anda berbakti kepada kedua orang tua?

j 67

Contoh perilaku dari anak durhaka seperti yang ada di bawah ini diharapkan bisa menggugah pikiran Anda sehingga lebih mencintai kedua orang tua sekaligus menjadikan sisa hidup mereka selalu berlimpah kebahagiaan.

Contoh pertama adalah kisah nyata dari seorang anak yang durhaka terhadap salah satu orang tuanya yang sudah sangat renta. Kisah ini sangat memilukan hati sekaligus membuat kita merasa geram di saat membacanya.

Meskipun cerita ini memang sudah berlalu beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi kisah ini bisa menjadi contoh panutan yang sangat buruk sepanjang zaman. Sama halnya seorang Malin Kundang yang durhaka pada ibunya hingga mendapatkan kutukan menjadi batu.

Ibu yang sudah berusia 90 tahun ini mau tidak mau dikurung hingga tidak diberi makan oleh anak-anak sang ibu. Akibatnya tubuh sang ibu hanya tersisa tulang setelah tidak mendapatkan makan selama satu bukan. Kejadian ini terungkap setelah seorang tetangga yang bernama Xiang Xiang membongkar kejadian tersebut.

Xiang menuturkan bahwa dirinya menyaksikan sendiri bahwa seorang ibu yang diketahui bernama Si Mei itu sangat kelaparan. Xiang kemudian memutuskan untuk menolong Si Mei secara sembunyi-sembunyi pada saat anak-anak Si Mei sedang tidak berada di sana.

Xiang juga menuturkan bahwa keluarga Si Mei sepertinya dengan sengaja ingin membuat sang ibu mati secara perlahan dengan membuatnya kelaparan. Ketika Xiang tidak memberi sang ibu tua bubur secara sembunyi-sembunyi, maka Si Mei tidak makan apapun.

Baca Artikel Lainnya :

Si Mei benar-benar sama sekali tidak diurus oleh anak-anak dan keluarganya hingga buang air juga di tempat yang sama untuk dia tidur.

Sayangnya meski sudah diurus oleh Xiang, Tuhan berkehendak lain dengan mengambil nyawa Si Mei pada tahun14 Juni 2014 lalu. Sementara polisi setempat saat itu masih menindaklanjuti kasusnya lebih dalam.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *