Kisah Pengusiran Setan Yang Berakhir Dengan Kematian

Kisah Pengusiran Setan Yang Berakhir Dengan Kematian – Mendengar kata setan tentunya kita akan merasa takut. Banyak orang-orang bercerita bahwa mereka pernah diperlihatkan sosok tersebut atau bahkan diganggu.

Namun beda lagi dengan komunitas nyali besar yang hobinya memburu para setan. Banyak orang yang merasa terganggu akan keberadaanya tak jarang mereka rela membayar mahal paranormal untuk mengusir setan yang mengganggunya.

Untitled

Sulit dipercaya ternyata banyak yang dipercaya bahwa setan itu ada, padahal sudah di jelaskan bahwa yang ada hanyal Jin. Tak jarang tindakan pengusiran malah membahayakan nyawa seseorang. Seperti kejadian yang di alama oleh orang ini.

Merasa anaknya telah dirasuki setan, ibu ini rela mencekik anaknya sendiri. Latisha Lawson dihukum dengan hukuman penjara selama 45 tahun.

Hal itu ia terima karena telah membunuh anak nya sendiri, Latisha meyakini bahwa ada setan yang merasuki tubuh amaknya, dan mengutukinya dirinya sebab ia tak pernah bersyukur kepada Tuhan selama masa kehamilannya.

Dengan cara mencengkokan minyak zaitun ke mulut anaknya sambil mencekik leher anaknya supaya minyak zaitun itu tertelan oleh anaknya. Namun naas kencangnya cekikan membuat leher sang anak patah.

Jasad sang anak pun ia bungkus dalam plastic, dan setahun kemudian polisi baru menemukan jasadnya. Pengacara Latisha mengatakan bahwa kliennya mengalami gangguan kejiwaan, namun pernyataanya di bantah oleh pihak jasa, karena kondisi Latisha dalam keadaan yang sehat dan sedang tidak mengalami gangguan kejiwaan.

Mencekik anaknya sendiri demi mengusir setan juga dilakukan oleh seorang bapak yag bernama Edar Guzman Rodriguez. Merasa anaknya kesurupan Edar lantas mencekik dan memukul sang anak.

Baca Artikel Lainnya :

Bermaksud mengusir setan yang merasuki sang anak, namun berakibat fatal bagi sang anak. Edgar juga memukul sang istri yang menghalanginya, alhasil sang istri pun pingsan. Edgar tidak bertindak sendiri, ia dibantu empat rekannya. Polisi pun menghukumnya selama 20 Tahun 11 bulan.

Hal tersebut sepatutnya tidak terjadi bila saja kita punya pemahaman yang baik akan hal tersebut. Tentunya bukan dengan tindakan yang membahayakan untuk mengusir setan, melainkan dengan meningkatkan keimanan kita kepada sang pencipta. Karena sebaik-baiknya pertolongan ialah pertolongan yang datangnya dari Nya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *