Kisah Penyelamatan Dokter Paling Mengharukan Di Dunia

Kisah Penyelamatan Dokter Paling Mengharukan Di Dunia – Menjadi seorang dokter bukanlah perkara hal yang mudah. Butuh biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan gelar dokter dan waktu yang dibutuhkan pun tidak sebentar.

Tugas mulia yang diemban oleh para dokter merupakan tanggung jawab yang besar. Karena sedikit saja kesalahan akan berakibat fatal bagi keselamatan sang pasien.

Untitled

Hal ini sering terjadi dengan terbuktinya malpraktek  para dokter, namun terlepas dari itu semua masih banya dokter yang mau bekerja dengan baik dan benar bahkan sampai membuat masyarakat terharu akan loyalitasnya.

Dokter Menyelamatkan Orang Lain Saat Berkabung

Seorang dokter yang masih dalam keadaan berkabung karena di tinggal pergi selamanya oleh putri nya rela tetap bekerja demi menyelamatkan sseorang pasien. Anak dokter tersebut meninggal dalam kecelakaan, namun pada saat itu juga sang dokter mendapat telepon dari rumah sakit untuk menangani seorang pasiean.

Dengan tergesa-gesa sang dokter langsung dating dirumah sakit, namun sesampainnya di sanasang dokter justru malah dimarahi ayah dari pasien tersebut.

Dengan nada emosi ayah itu berkata, kenapa lama sekali dok ? didalam anak saya sedang memperjuangkan nyawanya, Maaf pak tadi saya tidak lagi berada dirumah sakit sang dokter pun menjawabnya seperti itu.

Pada saat dalam kondisi yang berduka karena ditinggal sang anak, Dokter ini tetap mau bekerja dan berusaha menyelamatkan pasiennya, ia berhasil menyelamatkannya.

Dokter menyampaikan bahwa anak dari sang ayah tersebut sudah dalam kondisi stsbil sambil dan memberikan informasi bila bapak butuh bantuan bisa langsung memanggil suster yang lagi berjaga.

Tanpa menunggu jawaban dari sang ayah tersebut, dokter langsung pergi meninggalkannya. Sang ayah pun menggerutu sambil berkata arogan sekali dokter itu.

Suster yang mendengar hal tersebut pun langsung memberikan penjelasan bahwa dokter yang menyelamatkan anak bapak, telah berduka karena telah ditinggal oleh sang putri untuk selama-lamanya.

Nicole Graham

Berbeda dengan dokter gigi yang satu ini. Nicole Graham rela berendam didalam lumpur berjam-jam demi menyelamatkan kuda nya. Sore itu Nicole dan anaknya sedang bersantai dipinggir pantai dengan kudanya, tiba-tiba saja kudanya teplosok kedalam lumpur hingga akhirnya sebagian tubuh mereka terendam lumpur.

Nicole pada waktu itu langsung menyelamatkan sang anak, kemudian kembali lagi kekubangan lumpur untuk menyelamatkan kudanya.

Nicole selalu mengangkat kepala sikuda agar tak terendam sampai disitu selain itu ombak pantai yang pasang-surut turut membuat keadaan semakin sulit bagi Nicole dan kudanya. Sang anak berlari ke mobil untuk memanggil bantuan.

Team penyelamat pun dating dan langsung mengangkat si kuda menggunakan traktor dan tali namun hasilnya nihil. Kuda baru bias di anggkat setelah helicopter dating.

Dua kisah tersebut merupakan contoh bahwa sudah kewajiban kita sebagai manusia membantu mahluk hidup yang ada di sekitar kita. Serta profesionalitas dalam bekerja selalu dibentuk untuk menciptakan hasil yang baik.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *