Kisah Perjalanan Asri Welas dalam Usaha Butik

Kisah Perjalanan Asri Welas dalam Usaha Butik – “Asri Welas”, siapa yang tidak mengenal artis yang terkenal dengan karakter lemotnya dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri ini.

Untitled

Selain menggeluti bidang entertaiment, kini Asri Welas telah sukses dengan usaha butiknya. Butik yang di beri nama House of Asri Welas kini telah berumur 9 tahun dan telah membuka dua cabang, di Kelapa Dua dan Cibubur.

Pada awalnya Asri tidak ada berniat untuk menggeluti usaha ini. Ia hanya sangat menyukai pakaian-pakaian traditional, khsusnya kebaya dan ibu mertuanya pandai menjahit kebaya.

Sejak dulu Asri tidak suka apabila ia menghadiri suatu acara dengan mengenakan pakaian yang terlihat sama dengan yang lainnya.

Kemudian ia mencoba memadu padan bahan-bahan dari perca untuk dijadikan baju yang sesuai dengan keinginan Asri dan terasa nyaman jika dikenakan, dengan senang hati ibu mertuanya menjahitkan baju untuknya.

Suatu ketika Asri pernah menghadiri suatu acara dengan mengenakan baju hasil rancangannya sendiri. Ia sangat tidak menyangka bahwa banyak rekan sesama artis menyukai baju yang ia kenakan. Salah satunya adalah model terkenal, Indah Kalalo.

Indah sangat tertarik dengan baju rancangan Asri dan ingin dibuatkan baju yang dirancang Asri. Begitu pula dengan banyak Artis yang lainnya. Dari situlah Asri yang bekerjasama dengan ibu mertuanya memberanikan diri menerima pesanan pembuatan kebaya.

Setelah banyaknya pesanan kebaya yang membajiri Asri dan ibu mertuanya, akhirnya mereka memberanikan diri membuka sebuah butik. Di awal berdirinya, butik ini diberi nama “Yani”, nama sang ibu.

Baca Artikel Lainnya :

Butiknya pun tidak sebesar butik yang sekarang. Hanya sebuh kios berukuran 3x6m. Asri pun mengaku tidak pernah melakukan promosi sendiri di media sosial yang banyak orang lakukan. Promosinya hanya lewat mulut ke mulut saja.

Banyak pelanggannya yang memberikan respon positif kebya buatan Asri. Dari situlah promosi butik kebaya ini. Sejak dua tahun yang lalu, Asri memberanikan diri menggunakan namanya untuk butik kebayanya ini. Kini namanya berganti menjadi ”House of Asri”.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *