Kisah Perjalanan Hidup Paranormal Ed Dan Lorraine Warren

Kisah Perjalanan Hidup Paranormal Ed Dan Lorraine Warren – Pernahkah kalian menonton The Conjuring? Film horror ini diketahui memang berdasarkan kisah nyata, tentang kehidupan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Sesuai dengan kenyataan bahwa Ed dan isterinya Lorraine Warren merupakan sebagai pasangan investigasi paranormal yang terkenal pada masa itu.

pro

Mereka berpengalaman dalam hal supranatural dengan terbiasa menangani kasus-kasus yang berasal dari makhluk astral yang terjadi pada setiap belahan dunia.

Sesuai dengan kisah yang di filmkan The Conjuring, sangat tidak disangka-sangka kalau mereka akan terjebak lama dalam sebuah kasus yang paling mengerikan selama pengalaman mereka menyelidiki hal supranatural.

Singkat cerita mereka berdua mendapati laporan dari keluarga Perron yang pada saat itu baru saja pindah ke sebuah rumah dalam hasil pelelangan bank yang tak disangka-sangka ternyata rumah itu memiliki banyak sekali sejarah mistis yang panjang serta menakutkan.

Seperti dari teror suara sampai mengalami kontak fisik terhadap diri sendiri, keluarga yang kerasukan, dan merubah perilaku seekor anjing kesayngan keluarga Perron.

Riwayat singkat seorang Ed merupakan seorang pensiunan tentara pasukan US Navy yang pernah ikut berperang saat meledaknya Perang Dunia ke 2.

Dulunya Ed sempat menjadi seorang Polisi, namun pada akhirnya Ed mendapati panggilan karier barunya sebagai demonologist, secara teori dianggap orang yang mempelajari dan memahami tentang dunia astral / makhluk halus.

Telah diketahui juga bahwa Ed adalah seorang penulis dan juga seorang pengajar disuatu tempat.

Sedangkan istrinya Lorraine Warren adalah seorang yang dianugerahi kemampuan dalam kontak langsung terhadap makhluk halus. Sampai-sampai Lorraine dapat melihat masa lalu dan mampu menjadi medium dalam berkomunikasi dengan para makhluk halus.

Dengan kemampuan tersebut membuat Ed dan Lorraine saling bekerjasama untuk terpanggil sebagai proffesional menangani kasus gaib. Ed dengan kemampuan analisis dan logikanya, sedangkan Lorraine dengan kemampuan supranaturalnya.

Debut karier mereka mulai semenjak pada tahun 1952, dengan diketahui mereka telah mendirikan New England Society for Psychic Research, sebagai komunitas pemburu hantu pertama yang ada di New England yang tentu sangat amat melegenda.

Ditambah mereka juga telah menulis buku yang berisikan perjalanan mereka selama menyisir dunia makhluk halus, akan tetapi masih saja banyak para pembaca yang mencemooh isi buku tersebut, yang mengatakan bahwa buku tersebut isi banyak yang palsu dari pada yang aslinya dan lebih parahnya ada yang menganggap semua isi buku tersebut adalah HOAX karena telah ditulis Ed dalam keadaan mabuk anggur.

Baca Artikel Lainnya :

Berbeda seperti yang kita lihat dalam film The Conjuring yang mendeskripsikan mereka secara langsung, dan mendapatkan banyak apresiasi dan sanjungan dari berbagai pihak yang melihat kemampuan, keberanian dan perjuangan mereka dalam menangani kasus supranatural yang ada rumah keluarga Perron.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *