Kuliner Jepang : Peluang Usaha Yang Menjanjikan

Franchise makanan Jepang saat ini mulai digemari oleh para pebisnis muda karena kreasi masakan Jepang di luar negeri memiliki nilai jula yang murah meriah adalah biasanya berupa makanan camilan yang berasa enak khas masakan aslinya.

Untitled

Di Indonesia sudah mampu memberikan kemudahan kepada para penikmat makanan Jepang dengan menyediakan bahan–bahan baku yang mudah dicari, untuk menikmati satu porsi camilan yang benak khas negeri Sakura tersebut tanpa anda harus bersusah-payah untuk datang ke Jepang hanya buat mencicipi kuliner mereka.

Sejak jaman dulu sajian dari Jepang telah terkenal menjadi keunggulan dari franchise makanan Jepang karena cara pengolahannya yang praktis, enak dan sehat, serta bisa langsung difahami atau dikuasai oleh konsumen hingga para pengusaha.

Tak heran franchise makanan Jepang mudah dijumpai di mancanegara dan para pengusaha kulinernya selalu sukses menjalani bisnis ini di luar negeri asli.

Jika anda berminat membuka usaha franchise makanan Jepang, kami dapat membantu dengan memberikan saran yang praktis untuk dipelajari :

1). Jangan ragu untuk menentukan pilihan usaha sebagai langkah awal anda mencoba bisnis ini, bisnis kuliner mancanegara adalah pilihan yang tepat dan mudah untuk anda jalani, namun jika masih dalam tahap pemula.

Cobalah menekuni bisnis kuliner Jepang jenis mie ramen, karena peluang menjual sangat luas untuk meraup konsumen dalam jumlah besar, mengingat sajian ini terbiasa di lidah masyarakat Indonesia dan belum banyak mie ramen berasa asli khas Jepang di pasaran Indonesia dengan harga terjangkau tapi memiliki rasa yang sempurna.

2). Pasang target keuntungan pertama minimum sekitar 1 juta – 10 juta/ bulan untuk penjualan dengan gerobak angkringan ( tergantung lokasi anda keliling untuk jualan ).

Investasi pertama tidak besar yaitu hanya membutuhkan biaya operasional saja, sediakan 10 gerobak, maka anda bisa membayangkan berapa keuntungan yang akan diperoleh dalam sebulan?

Karena investasi dibidang makanan merupakan pilihan jitu dan partner bisnis terpercaya saat ini untuk mengembangkan usaha awal anda dibidang kuliner mancanegara.

Namun perlu diingat, maju tidaknya suatu usaha ditunjang dari pandai–pandainya anda mencari lokasi yang strategis dan SDM yang handal untuk membantu, juga didukung oleh peranan pemilik usaha untuk bersedia aktif terjun langsung ke lapangan guna memantau kemajuan perkembangan usaha kuliner yang sedang dirintis.

Jika lokasi anda kurang strategis, manfaatkan jasa antaran untuk menjangkau pembeli yang berada jauh dari kantor anda, dimana sistem ini sudah terbukti sejak dulu berhasil memajukan perusahaan makanan besar dengan bermodalkan motor box dan sebar brosur,  maka pembeli jauh sangat mudah dijangkau hingga ke pelosok sehingga bisa membantu mendapatkan provit yang maksimal.

3). Pilihlah franchise kuliner Jepang yang memenuhi 3 syarat utama  yaitu  pertama adalah dibutuhkan masyarakat, mie merupakan pengganti nasi dan kebal krisis ekonomi. Yang kedua adalah mudah untuk mendapatkan bahan baku, bahan baku mie dan lainnya bisa anda support dari pusatnya di Jepang atau di supermarket tempat anda tinggal.

Yang ketiga adalah tidak melanggar norma yang berlaku di masyarakat, produknya halal dan bebas dari bahan pengawet serta kimia, memiliki nilai investasi murah, dan bisnisnya dapat dijalankan dengan mudah,

hak dan kewajiban para pihak seimbang, supporting management dari produksi, pemasaran dan pengembangan produk mudah didapatkan, mampu menjamin wilayah pemasaran eksklusif serta memiliki SOP ( Standar Operating Procedure ) untuk produksi, pemasaran dan pengembangan produk.

Manfaatkanlah waktu luang anda untuk mampu meraih Passive Income yang diharapkan terus mengalir setiap bulannya dengan hanya menekuni bisnis kuliner Jepang.

Baca Artikel Lainnya :

Pada umumnya usaha ini beresiko kecil terhadap kerugian, mudah dijual dan mampu meraup keuntungan besar dalam waktu singkat sehingga penghasilan anda bisa bertambah besar.

Apabila anda benar – benar tertarik dengan jenis bisnis ini, segeralah ambil kesempatan, bangun usaha anda bersama saran kami tersebut di atas.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *