Kumpulan Tempat Berhantu Dan Mengerikan di Ibu Kota Jakarta

Menurut masyarakat sekitar , di Jakarta banyak sekali bangunan-bangunan yang angker atau di huni hantu. Dimana jika kita berada di sekitar bangunan angker tersebutakan terasa aroma angkernya. Berikut ini bangunan-bangunan yang angker dan mengerikan  yang terletak di Jakarta.

  1. Yogya Departemen Store

p 137

Yogya Departemen Store berada di Kelender, Jakarta Timur.Gedung ini terkenal  angkersejak terjadi kebakaran pada tanggal 15 Mei 1998 yang mengakibatkan kematian masal di dalam gedung. Peristiwa ini dikenal  dengan peristiwa Tragedi Mei atau Mei Kelabu.

  1. Rumah Kentang Prapanca

p 138

menurut cerita dirumah itu ada seorang ibu yang sedang merebus kentang. dalam kuali besar. Namun ibu tersebut tertidur.ia mempunyai anak kecil. Dan secara tak sengaja, anak kecil tadi bermain dibelakang dan akhirnya anak tadi terceburke kuali dan terebus bersama kentang.

Anaknya tewas dan ruhnya masih bergentayangan. Sampai sekarang jika ada orang yang melintasi rumah maka akan tercium bau gosong dari kentang dan terdengar jeritan tangis .

  1. Taman Langsat

p 139

Taman Langsat sebenarnya adalah sebuah tamantempat berolahraga dan bersantai.Ditaman tersebut ada banyak pohon dan terlihat asri.Namun  jarang ada pengunjung.

Karena sepi tempat ini menjadi angker dan menjadi sarang dari kuntilanak dan genderuwo.Jika malam hari sering ada penampakan

  1. Depo Kereta Api Stasiun Manggarai

p 140

Area stasiun Kereta Api Manggarai sangat luas, Disana ada  area untuk tempat  gerbong-gerbong kereta yang rusak karena kecelakaan yang menyebabkan banyak penumpang tewas. Sehingga  sering terdengar hal-hal mistis.

Bila malam hari sering terjadi penampakan, bisa berupa  Penampakan genderuwo,  penampakan Wanita dan  paling sering adalah penampakan anak-anak yang berlarian sambil bermain layangan,

  1. Lintasan Rel Kereta Bintaro

p 141

Baca Artikel Lainnya :

Lintasan Rel Kereta Bintarotelah merenggut ribuan jiwa. Dilintasan ini sering terjadi kecelakaan. sejak tahun 1970 an tempat ini dirasakan sangat angker, menurut cerita pada waktu malam hari  dilintasan tersebut seing terlihat tubuh ngesot ,  potongan kepala yang menggelinding sendiri, dan perempuan berjubah putih.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *