LG L Prime, Smartphone Quad-core 1.3 GHz

LG L Prime, Smartphone Quad-core 1.3 GHz – L Prime merupakan smartphone terbaru pabrikan LG yang menawarkan kemudahan dalam hal  mendapatkan informasi online dan komunikasi baik dari video call, telpon, maupun berbagai macam pesan elektronik.

Smartphone LG L Prime sendiri sudah diluncurkan pada bulan November 2014, dan sudah tersebar di pasar Indonesia.

Untitled

Dari segi desain, LG L Prime telah didukung layar IPS LCD layar sentuh berukuran 5.0 inch. Akan tetapi layar ini hanya mendukung resolusi yang rendah yaitu 480 x 854 pixels dengan kerapatan 196 ppi.

Gambar yang dihasilkan dari resolusi dan kepadatan layartersebut, tidak sebanding dengan ukuran layar yang lebar. Smartphone LG L Prime memiliki desain kompleks dengan ukuran 138.2 x 70.6 x 10.7 mm.

LG L Prime mempercayakan sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat untuk membantu mengoperasikannya agar lebih ringan. Smartphone ini juga ditanamkan processor quadcore dengan kecepatan 1.3 Ghz untuk membantu mengoperasikan aplikasi dalam smartphone ini.

LG L Prime juga membawa keunggulan dari sisi konektivitas dengan mendukung hingga jaringan 3G HSDPA. Dalam kecepatan jaringan cukup standar dan memberikan banyak fungsi lebih berguna dalam komunikasi maupun mendapatkan informasi terbaru.

Smartphone LG L Prime telah mendukung jaringan Dual SIM dengan mode dual on  stand-by. LG L Prime juga didukung fitur koneksi tambahan yaitu WiFi, bluetooth dan USB. Smartphone ini juga telah dilengkapi GPS dan radio.

Untuk media penyimpanan, LG L Prime dibekali  memory internal 8 GB dengan opsi tambahan jika memory internal tidak cukup telah disediakan slot memory eksternal microSD up to 32 GB. Kapasitas RAMnya juga cukup lega dengan kapasitas 1 GB.

Kamera utama yang disematkan di LG L Prime membawa lensa dengan resolusi 8MP plus fitur LED Flash, dan Geo-tagging untuk hasil yang lebih baik

. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 720p. Akan tetapi kamera depan ditanamkan hanya memberikan 1.3 MP.

Baca Artikel Lainnya :

Untuk menopang spesifikasi dan fitur mumpuni, smartphone ini mengandalkan penyimpan daya berupa baterai dengan kapasitas cukup tinggi agar daya tahan hidup lebih lama. Baterai ini mampu membawa daya dengan kapasitas 2460 mAh.

Jika Anda menginginkan smartphone ini, banderol yang ditawarkan untuk satu unit LG L Prime bekisar Rp 3.800.000,00 di outlet resmi LG atau di counter terdekat.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *