Lima Negara Ini Menerapakan Hukum Kebiri, Selain Negara Indonesia

Lima Negara Ini Menerapakan Hukum Kebiri, Selain Negara Indonesia – Kebiri atau kastrasi merupakan salah satu tindakan yang di lakukan dengan menggunakan bahan kimia yang bertujuan untuk menghilangkan kegunaan testis pada laki – laki terhadap ovarium wanita yang di lakukan oleh manusia. Bukan hanya pada manusia saja bisa di lakukan kebiri melainkan hewan juga dapat bisa di lakukan kebiri yang bertujuan untuk proses pengemukan hewan, di karenakan penumpukan kadar dan senyawa yang ada di dalamnya.

2.1

Berbicara tentang kebiri di suatu negara kebiri ini dilakukan atas dasar keagamaan atau sosial budaya tertentu di dunia. Dewasa ini kebiri banyak dilakukan untuk membuat jera para pelaku kejahatan kelamin wanita terhadap anak atau pedofil. Selain di Indonesia pada  pemerintahan Joko Widodo juga menerapkan peraturan undang – undang tentang hukum kebiri bagi pelaku kejahatan terhadap anak atau pedofil. Hal ini di akibatkan karena meningkatnya kejahatan seksual terhadap anak – anak.

Selain di Indonesia, hukum kebiri ternyata juga telah di terapkan di beberapa negara lainnya yang membuat jera para pelaku kejatahan seksualitas terhadap anak atau pedofil. Berikut lima negara yang menerapkan hukum kebiri di beberapa negara lainnya, selain Indonesia.

1. Negara Rusia

Negara Rusia ada beberapa nemo yang mengusulkan bahwa hukum kebiri dengan bahan kimia tersebut wajib di lakukan bagi pelaku kejahatan seksualitas terhadap anak – anak maupun pedofil di bawah umur 14 tahun. Hukum tersebut di negara ini kemungkinan hukum kebiri bagi pedofil sangat di anjurkan oleh dokter secara permanen.

2. Negara Polandia

Negara polandia  juga menjelankan undang – undang tentaag seorang pria yang memaksa memperkosa anak – anak dan anggota keluarganya akan di hukum dengan cara mengkebirinya dengan bahan kimia. Hukum ini sudah diterapkan sejak tahun 2010 lalu, namun tetapi hukuman ini di laksanakan melalui pertimbangan pendapat psikiater dahulu sebelum melakukan pengukuman kebiri di lakukan.

3. Negara Inggris

Negara Inggris juga menerapkan hukuman kebiri sejak tahun 1952 di karenakan sebuah perang dunia II lalu seorang pria melakukan homoseksual terhadap teman penjaranya sehingga hukuman tersebut di berlakukan. Bukan hanya itu saja para nara pidana pedofilia di negara tersebut juga menawarkan diru untuk menjalani hukuman kebiri kimia untuk mencegah perbuatan yang di lakukan berulang kembali. Sejak itu, penerapan hukuman kebiri di negara Inggris di berlakukan hingga saat ini.

4. Negara Korea Selatan

Negara Korea Selatan merupakan salah satu negara yang pertama kali menerapkan sebuah hukuman kebiri terhadap para pelaku kejahatan seksualitas terhapap anak maupun pedofilia. Peraturan tersebut sudah di syahkan untuk di kebiri dengan bahan kimia bagi pelaku penganiyaan anak yang berusia diatas 19 tahun.

5. Negara Amerika Serikat

Negara Amerika Serikat memang negara yang cukup bebas, namun ada 9 bagian dari negara ini telah menerapkan dan membuat peraturan kebiri bahan kimia terhadap para kejahatan orang melakukan seksualitas terhadap anak. Dengan begitu negara tersebut akan terbebas atau mengurangi kejahatan seksual di bagian negara Amerika Serikat tersebut.

Baca juga :

Demikianlah ulasan tentang lima negara yang menerapkan hukuman kebiri, selain negara Indonesia semoga informasi kami berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *