Lima Olahraga Untuk Bakar Lemak Perut

Tampil cantik, ramping dan menarik adalah dambaan dari setiap orang. Perut buncit yang penuh lemak menjadi suatu hal yang memalukan bagi banyak orang yang mementingkan penampilan.

Oleh karenanya banyak cara yang digunakan orang untuk membakar lemak dalam perut agar perut tidak kelihatan buncit. Dimulai dari cara tradisional, olahraga, pemakaian obat-obatan kimia hingga operasi atau pembedahan. Masing-masing tentu mempunyai konsekuensi masing-masing.

s 184

Membakar lemak perut memang membutuhkan perjuangan yang maksimal dan juga ketelatenan. Olahraga secara teratur adalah cara termudah sekaligus termurah untuk membakar lemak di dalam perut.

Akan tetapi masih banyak orang yang tidak mengetahui cara yang benar dan mudah membakar lemak dalam perut dengan olahraga. Berikut ini adalah 5 gerakan olahraga yang bisa membakar lemak dalam perut secara benar, mudah dan aman :

  1. Bersepeda

Naik sepeda adalah sebuah cara olahraga yang paling mudah dilakukan oleh semua orang. Bagi yang mempunyai masalah dengan kelebihan lemak dalam perut, olahraga bersepeda bisa menjadi salah satu jalan terbaik untuk mengikisnya.

Dengan bersepeda, kalori akan terbakar , lemak akan berkurang dan sistem peredaran darah menjadi lancar. Dengan rutin olahraga bersepeda sistem kerja jantung juga akan lebih baik.

  1. Lari atau jalan cepat

Jika tidak mempunyai sepeda atau tidak bisa naik sepeda, anda yang ingin membakar lemak dalam perut bisa melakukan olahraga lari-lari atau jalan cepat. Olahraga ini sangat murah dan aman. Lemak-lemak dalam tubuh terutama perut akan terbakar dengan cepat saat tubuh digunakan berlari atau berjalan cepat.

  1. Sit Up

Gerakan olahraga sit-up adalah olahraga yang sangat direkomendasikan untuk membakar lemak di dalam perut. Gerakan Sit-up adalah sebuah olahraga yang paling popular untuk membentuk otot perut.

Disamping bisa membentuk otot perut yang mempesona, gerakan Sit-up juga bisa membakar lemak dalam perut secara cepat.

  1. Menggunakan Bola Besar

Gerakan olahraga ini membutuhkan sebuah bola besar sebagai alat bantu dan sangat efektif membakar lemak dalam perut. Olahraga menggunakan bola besar dilakukan seperti halnya gerakan senam yoga, diperlukan suatu kombinasi kekuatan dan keseimbangan pada otot kaki untuk melakukannya.

  1. Lompat Tali

Lompat tali adalah salah satu permainan anak-anak yang popular dan bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja. Dibalik permainan lompat tali tersebut terkandung banyak manfaat di dalamnya.

Salah satunya adalah bisa membakar lemak dalam perut dengan cepat. Saat melompati tali, tubuh akan tertarik ke atas sehingga terjadi kontraksi terhadap otot perut. Otot perut akan mengencang dan bisa membakar lemak didalamnya.

Baca Artikel Lainnya :

Masih banyak lagi Gerakan olahraga lain yang bisa digunakan untuk membakar lemak perut selain yang disebutkan diatas, namun kelima olahraga diatas adalah olahraga yang paling mudah dilakukan dan juga murah meriah.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *