Lima Tanda Mantan Adalah Jodoh Anda

Jodoh, rejeki dan kematian adalah 3 hal yang sudah jadi ketetapan Tuhan dan menjadi rahasia bagi manusia. Manusia hanya bisa berusaha dan Tuhan yang menentukan segalanya. Sebagian besar orang yang belum bertemu jodohnya hingga hari ini kadang merasa gelisah, malu, stress, minder dan sebagainya.

Diantara teman-teman seusia mungkin hanya dia yang belum ketemu jodohnya. Sebenarnya tak perlu gundah gulana memikirkan siapa jodoh anda, karena semua makhluk Tuhan sudah ditentukan siapa jodohnya.

s 117

Salah satu yang perlu dilakukan adalah refleksi diri, menoleh ke belakang dan tetap menatap masa depan. Jodoh bisa datang dari mana saja dan merupakan cerminan dari diri kita. Mantan yang sebelumnya pengen kita lupakan dan buang jauh-jauh ternyata bisa menjadi jodoh kita dan kadang kita tidak menyadarinya.

Jadi jika bertemu dengan sang mantan, jangan buru-buru mengelak atau kabur darinya. Sebelum menyesal dan gundah gulana memikirkan jodoh yang belum datang, ada baiknya kita mengenali tanda-tanda dari jodoh untuk masa depan yang tertangkap dari sang mantan. Siapa tahu mantan tersebut adalah memang jodoh kita dimasa depan.

Berikut 5 tanda-tanda yang bisa dijadikan pijakan kalau mantan adalah jodoh kita.

  1. Datangnya Rasa Nyaman

Kita merasakan sebuah kenyamanan saat bersama mantan baik dulu maupun di masa sekarang. Kita tidak pernah merasa senyaman itu jika bersama dengan orang lain.

  1. Banyak Kenangan Manis

Saat bersama mantan di masa lampau tentunya ada banyak hal-hal yang menjadi kenangan di masa sekarang. Jika diurut dan dikenang, lebih banyak kenangan manis yang terkenang daripada kenangan pahit itu bisa jadi salah satu tanda bahwa mantan adalah jodoh kita.

  1. Saling Memaafkan masa lalu

Kesalahan-kesalahan yang diperbuat di masa lalu dengan mudah termaafkan di masa kini menjadi sebuah sinyal sang mantan adalah jodoh kita.

  1. Alasan Perpisahan dulu jelas

Jika alasan dari perpisahan dulu sangat jelas dan tidak dibuat-buat, saat bertemu kembali tidak ada permasalahan yang mengganjal dalam hati, maka tidak dipungkiri bisa jadi mantan tersebut adalah jodoh kita.

  1. Menimbulkan dampak positif

Pasca perpisahan kita dengan mantan, masing-masing menjalani kehidupan masing-masing dan saat bertemu kembali ada banyak hal positif yang muncul antara kita dan pasangan. Masing-masing juga menjadi pribadi yang lebih baik sehingga tidak tertutup kemungkinan bersatu kembali.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah tanda-tanda yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang, kalau mantan kita di masa lalu adalah jodoh kita di masa depan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *