Lima Tips Ketika Bertemu Dengan Mantan

Lima Tips Ketika Bertemu Dengan Mantan – Mantan merupakan salah satu seseorang yang sudah pernah menjalin hubungan dengan anda, namun sekarang tidak menjalin hubungan lagi. Mantan memang merupakan sebuah kenangan yang tidak bisa dihindari begitu saja, apalagi kita masih menyimpan perasaan yang dalam dan masih mencintai sangat dipastikan akan sangat sulit untuk melupakannya.

1

Ketika dia sudah menjadi mantan, terkadang kita juga memiliki perasaan benci dan tidak suka melihatnya kembali. Kebanyakan hal tersebut dialami seorang wanita, ketika berjumpa dengan mantan akan acuh tak acuh melihatnya. Namun apalagi ketika bertemu tidak sengaja akan mengakibatkan, perasaan tidak membaik karena melihatnya dan membuat anda berpaling darinya.

Namun dibalik hal tersebut, ada beberapa cara dan tips yang ampuh ketika berpaspasan bertemu mantan anda. Simak ulasan berikut.

1. Menghindarinya Dengan Tidak Melihatnya

Ketika bertemu dengan mantan tanpa disengaja, kebanyakan orang akan menghindarinya dengan sengaja pura – pura tidak tahu bahkan lebih parah lagi pura – pura tidak mengenalinya. Hal tersebut banyak dialami seorang pria atau wanita yang baru saja mengalami putus atau tidak menjalani hubungan lagi dengan mantannya.

2. Mencoba Sok Sibuk Dengan Hpnya

Kedua biasanya kebanyakan orang melakukan kesibukan sendiri atau sok sibuk dengan HP nya ketika pas – pasan bertemu dengan mantannya. Hal ini agar bertujuan untuk bahwa dengan memegang handphone atau smartphone sudah menemukan gebetan baru atau kekasih baru yang akan membuat cemburu mantan dia.

3. Mencoba Sok Asyik Dengan Teman

Ketiga ini banyak juga dilakukan ketika bertemu dengan mantan tanpa diduga atau mendadak bertemu di jalan, mal atau di manapun. Ketika bertemu dengan langsung secara pas – pasan kebanyakan orang tersebut akan langsung mengajak temannya untuk mengobrol secara keras – keras agar mantan kekasih mendengarkan apa yang sedang dibicarakan dengan temannya tersebut. kebanyakan ini dilakukan ketika bertemu di sebuah cafe atau tempat tongkrongan yang sering di kunjungi oleh kedua pasangan yang baru putus tersebut.

4. Berpura – pura menggunjungi suatu tempat

Keempat kebanyakan ini dilakukan banyak orang ketika berjumpa dengan mantan yang baru putus dan masih disayangi berpas- pasan di sebuah tempat atau tokoh langsung menghindarinya dengan mengunjungi tempat yang tidak di inginkan guna untuk menghindari pertemuannya dan pembicaraannya secara langsung dengan mantan tersebut.

5. Berpura – pura duduk, diam dan memperbaiki tali sepatu

Terakhir ketika bertemu dengan mantan kebanyakan orang juga melakukan sebuah tindakan yang konyol atau bahkan gila yaitu pura pura duduk disekitarnya, diam dan memperbaiki tali sepatu walaupun tali sepatunya masih sempurna atau tidak lepas sekalipun.

Baca juga :

Itulah lima tips ketika bertemu dengan mantan pas pasan semiga informasi yang kami sampaikan berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *