Logic 3 Ferrari FS1 : Air Speaker Dock Nuansa Balap

Logic 3 Ferrari FS1 : Air Speaker Dock Nuansa Balap – Siapa yang tidak tahu Ferrari, Yap betul Ferrari memang dikenal banyak kalangan sebagai pemasok mobil-mobil super mewah dan mobil balap tentunya. Oleh karena itu tentu saja kualitas yang ditawarkan selalu nomor wahid. Lalu bagaimana kabarnya jika si Kuda Jingkrak tersebut hadir dalam bentuk speaker?

1Dalam beberapa tahun terakhir Ferrari telah meluncurkan Salah satu produk terbarunya yakni Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker. Logic 3 mengembangkan air speaker dock alias dudukan speaker dengan desain yang terinspirasi oleh tim balap Scuderia Ferrari dan keseimbangan garis yang dimiliki oleh mobil GT.

Dengan kelir hitam mengkilap serta logo Ferrari di depannya speaker dock ini terlihat sangat gagah dan elegan yang akan menjadi pemanis hebat di kamar anda, ruang tamu maupun kantor. Di dalam dudukan ini juga tertanam dua driver speaker berkekuatan 30W RMS dengan dukungan amp berteknologi Class HD.

FS1 mempunyai sistem suara 2.1 yang bisa dihubungkan ke iPhone maupun iPod anda lewat konektor dock, yang dapat sekaligus mengisi baterai pada perangkat Anda.

FS1 juga dapat terhubung dengan teknologi Apple AirPlay yang memungkinkan Anda untuk streaming lagu dari iTunes maupun perangkat Apple lainnya secara nirkabel. Sebagai catatan, konektor yang disertakan bukan yang versi Lightning. Anda harus menggunakan Airplay jika digunakan pada iPhone 5 dan iPad 4,

Agar suara yang dihasilkan lebih maksimal, FS1 juga dilengkapi fitur advance DSP (Digital Signal Processing) dimana fitur ini berguna untuk menghasilkan suara yang lebih natural di seluruh frekuensi suara dari terendah sampai tertinggi.

Selain dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat musik digital atau smartphone anda, Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker juga dilengkapi dengan 30-pin connector untuk dipasangkan dengan perangkat iOS.

Bagi pengguna perangkat merek lain yang tidak menyandang logo buah apel digigit (Apple), FS1 menyediakan koneksi Bluetooth dan AUX 3.5mm sehingga dapat digunakan untuk berbagai produk mulai dari laptop hingga pemutar MP3.

Bagi Anda penggemar Ferrari tentu tidak boleh melewatkan produk yang satu ini. Tidak berbeda dengan produk mobilnya, Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth juga premium. Meskipun masih relatif terjangkau. Anda dapat membawa pulang Ferrari FS1 Air by Logic 3 dengan merogoh kocek $549 atau jika dirupiahkan seharga Rp 5,3 juta.

Baca Juga : Review Asus Zenfone 2 Spesifikasi dan Harga

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Logic 3 Ferrari FS1 : Air Speaker Dock Nuansa Balap

  1. Pingback: Hp Android One Mito Impact Murah Berkualitas | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *