Lucu ! Melahirkan Pada Saat Yang Tidak Tepat

Lucu ! Melahirkan Pada Saat Yang Tidak Tepat – Hamil merupakan dambaan seorang wanita yang sudah menikah. Namun tidak semua orang dapat memiliki kesempatan tersebut bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya yang mahal demi mendapatkan seorang anak contohnya dengan melakukan inseminasi atau bayi tabung yang kemungkinan kehamilannya tidak ada seratus persen.

Untitled

Waktu kelahiran biasanya sudah dapat diprediksi dengan berkonsultasi ke dokter,  namun waktu pastinya sulit ditebak dan bias terjadi di mana saja dan kapan saja bias lebih cepat bahkan lebih lama dari waktu yang sudah diprediksi.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita di China. Wanita tersebut tidak menyadari bahwa ia telah melahirkan bayinya di atas motor yang dikendarai suaminya ketika hendak ke rumah sakit.

Memang sebelumnya wanita tersebut sudah merasakan tanda-tanda bahwa ia akan melahirkan maka sang suami dengan sigap mengantarnya tapi setelah sampai di rumah sakit di rahim wanita tersebut dokter tidak menemukan janinnya.

Dokter lantas memastikan bahwa wanita tersebut sudah melahirkan, namun entah dimana buah hati mereka terjatuh.Dengan sigap sang suami beserta dokter pergi mencari bayi tersebut,pengguna jalan yang lain pun turut membantu.

Setelah beberapa saat mencari sang bayi pun di temukan dengan keadaan masih hidup namun bayi tersebut mendapat luka-luka ringan. Mereka pun lantas membawa bayi tersebut kembali ke rumah sakit untuk menemui sang istri dan sang ibu untuk bayi yang baru dilahirkannya.

Beda lagi dengan yang dialami oleh Ambar Miller, ia melahirkan saat marathon. Di usia kehamilannya yang sudah memasuki Sembilan bulan, Ambar nekat mengikuti pertandingan marathon yang diadakan di Chigago.

Waktu yang ditempuh untuk mencapai garis finis ialah 6 jam, namun saat masih dalam pertandingan Ambar mengalami kontraksi, nekat untuk memenangkan pertandingan tak membuat ambar menghentikan langkahnya.

Baca Artikel Lainnya :

Petugas kesehatan pun langsung membawa Ambar ke rumah sakit, beruntunglah ambar karena ia memenangkan pertandingan tersebut dan bayi yang dilahirkannya pun terlahir dengan sehat.

Melahirkan pada saat yang tidak tepat tentunya dapat membuat orang sekitar bahkan wanita hamil tersebut panik, karena akan sangat berdampak buruk pada keselamatan sang bayi dan ibunya. Maka butuh penanganan yang benar dan cepat.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *