Makanan Berikut Ini Bisa Membunuh Ereksi

Kemampuan ereksi yang sempurna memang merupakan suatu hal yang diinginkan oleh semua pria. Hal itu adalah salah satu penanda kematangan dan kejantanan seorang pria.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang? Berikut liputannya untuk Anda.

t-79

  • Kacang Kedelai;

Sebuah penelitian dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa setengah porsi kacang kedelai yang dimakan setiap harinya dapat menurunkan kadar produksi sperma hingga 40 persen dari seorang lelaki sehat.

Dalam jangka panjang dan porsi yang banyak, kacang kedelai dapat menurunkan zat testosterone (zat yang merangsang kinerja dan fungsi penis) menurut studi dari European Journal of Clinical Nutrition.

  • Roti Putih dan Olahan Karbohidrat;

Mengkonsumsi banyak olahan karbohidrat termasuk roti putih akan menambah bobot badan secara drastis. Timbunan lemak selanjutnya sudah terbukti akan meningkatkan kadar zat estrogen dan menurunkan kadar zat testosterone.

  • Minuman beralkohol;

Secara tidak langsung dan apabila diminum dalam jumlah yang banyak secara rutin, minuman beralkohol akan mempengaruhi level hormone dan produksi zat testosterone dalam tubuh Anda. Maka, anjuran untuk minum minuman beralkohol adalah maksimal dua gelas dalam satu hari.

  • Daging Sapi yang Tidak Mengkonsumsi Rumput Segar;

Saat ini banyak peternak sapi yang member nutrisi sapi peliharaan mereka dengan hormone tiruan (palsu) dan antibiotik. Hal ini dilakukan supaya sapi menjadi cepat gemuk dengan biaya yang relative murah.

Namun, dua bahan tersebut sangat berpengaruh buruk terhadap tubuh Anda dan dapat mengganggu kadar zat testosterone Anda.

  • Makanan Kalengan;

Banyak makanan yang dikemas dalam kaleng mengandung Sodium yang tinggi, sekitar 1.780 mg. Untuk diketahui, Sodium dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan menghambat kelancaran peredaran darah keseluruh area tubuh, termasuk area genital Anda.

  • Minuman Manis Bersoda;

Menurut studi yang ditemukan pada Central European Journal of Urology, minuman manis bersoda termasuk sirup mengandung fruktosa tinggi yang sangat berisiko terhadap disfungsi ereksi.

Baca Artikel Lainnya :

Hal itu disebabkan pemanis buatan dalam soda meningkatkan kadar kolesterol dan mengahambat saluran arteri pada penis.

Itulah beberapa makanan yang dapat membunuh ereksi.Apa yang menjadi favorit Anda?

One thought on “Makanan Berikut Ini Bisa Membunuh Ereksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *