Manfaat dan Khasiat Tangkur Buaya

Manfaat dan Khasiat Tangkur Buaya – Apa sih tangkur buaya? Tangkur buaya adalah alat kelamin jantan buaya. Tangkur buaya ini sangat dicari oleh para laki laki.

Tangkur buaya saat ini sangat langka. Tangkur buaya yang bagus berasal dari Kalimantan. Pada zaman dahulu nenek moyang kita menggunakan tumbuhan dan bagian bagian hewan sebagai pengobatan alami.

sayure

Salah satunya menggunakan tangkur buaya. Sebenarnya manfaat tangkur buaya belum terbukti secara ilmiah.

Tetapi para pengguna percaya karena adanya efek sugestif dari tangkur buaya ini. Kali ini saya akan jelaskan manfaat dan khasiat tangkut buaya.

  1. Mabuk Perjalanan

Anda suka bepergian tetapi suka mabuk? Jika Anda suka mabuk saat bepergian gunakanlah tangkur buaya untuk menghilangkannya.

Caranya sangat mudah sekali yaitu masukkan tangkur buaya ke dalam air putih kemudian masukkan tangkur buaya ke mulut Anda. Kemutlah tangkur buaya sampai Anda tidak mabuk lagi.

  1. Reumatik

Tangkur buaya juga dapat mengobati sakir reumatik, encok, gatal gatal atau salah urat. Cara menggunakan untuk menghilangkan reumatik yaitu panaskan minyak goreng setelah panas masukkan tangkur buaya. Setelah dingin oleskan tangkur buaya di tempat yang sakit

  1. Mengobati Lemah Syahwat

Tangkur buaya dapat mengobati lemah syahwat bagi para laki laki yang disebut dengan impotensi.

Cara membuatnya adalah rendam tangkur buaya ke dalam kopi pahit atau anggur setelah itu minum campuran itu. Selain menggunakan kopi pahit atau anggur dapat menggunakan minuman yang mengandung alkohol

  1. Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi)

Tangkur buaya dapat mengobati darah tinggi, kencing manis dan juga lemah jantung. Cara menggunakan untuk mengobati darah tinggi  yaitu merendam tangkur buaya ke dalam ½ gelas air jeruk panas atau air belimbing panas. Setelah itu minum campuran itu kepada penderita.

  1. Memperbesar alat kelamin

Tangkur buaya konon dipercaya dapat memperbesar alat kelamin laki laki. Cara menggunakannya yaitu rendam tangkur buaya ke dalam minyak goreng panas setelah itu ditiriskan. Setelah dingin oleskan tangkur buaya di sekitar alat kelamin.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *