Manfaat Mayones Untuk Kecantikan Anda

Manfaat Mayones Untuk Kecantikan Anda – Siapa yang tidak suka mayoneis. Rasanya yang manis dengan sedikit rasa asam sangat cocok dimakan dengan apa saja, baik buah, burger maupun makanan lainnya sesuai selera kita.

Mayoneis juga bisa kita campurkan dengan berbagai macam sayuran segar menjadi salad yang sangat baik untuk mereka yang sedang diet atau menjaga berat badan.

14

Selain enak dimakan, ternyata mayoneis juga baik dan bermanfaat untuk kecantikan. Penasaran seperti apa manfaat yang diberikan mayoneis untuk kecantikan anda? Berikut ulasannya.

  1. Melembabkan kulit

Mayoneis terbuat dari minyak zaitun dan juga kuning telur. Dua bahan tersebut dipercaya mampu melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi kenyal dan bersinar sehingga membuat kita tampak jauh lebih muda.

  1. Menghilangkan ketombe

Selain bagus untuk kesehatan kulit, ternyata mayoneis juga baik untuk menghilangkan ketombe.

Jika anda mengalami masalah dengan ketombe anda bisa mencoba perawatan dengan menggunakan mayoneis.

Caranya yaitu dengan menjadikan mayoneis sebagai krim rambut. Anda bisa mengoleskan mayoneis keseluruh kulit kepala anda. Selanjutnya diamkan beberapa saat dan bilas dengan menggunakan air bersih.

  1. Mengatasi rambut kering

Bagi anda yang memiliki masalah rambut kering, anda bisa mencoba melakukan perawatan dengan menggunakan mayoneis.

Selain dengan sering mengkonsumsinya, anda juga bisa menggunakannya sebagai krim rambut.

Caranya sama dengan untuk menghilangkan ketombe di atas. Jadi dalam satu perawatan anda mendapatkan dua manfaat yaitu menghilangkan ketombe sekaligus masalah rambut kering juga teratasi.

  1. Mengangkat kulit mati

Tumit dan siku adalah bagian tubuh yang sering terdapat sel kulit mati. Apabila sel kulit mati tersebut dibiarkan begitu saja tanpa perawatan, maka akan membuat kulit anda kusam dan kasar dan sudah pasti mengganggu penampilan anda.

Mayoneis ternyata bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya yaitu dengan mengoleskan mayoneis ke tumit dan siku anda.

Baca Artikel Lainnya :

Diamkan beberapa saat kemudian gosoklah perlahan tumit dan siku anda sampai kulit mati anda mengelupas atau hilang. Selanjutnya bilaslah tumit dan siku anda menggunakan air dan sabun sampai bersih.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *