Mau Tahu Siapa Transgender Paling Cantik di Dunia? Ini Dia!

Terlepas dari segala pro dan kontra atas legal tidaknya transgender ini, bagaimanapun mereka tetap ada di dunia ini. Bahkan sebagian dari mereka berhasil sukses merambah dunia entertainment alias jagat hiburan sampai tingkat dunia internasional.

Beberapa transgender asal Indonesia seperti Oscar Lawalata, Dena Rachman dan Solena Chaniago bahkan bisa beprestasi dan eksis di kancah hiburan dunia internasional.

Namun, tahukah Anda siapa transgender yang diberi gelar sebagai transgender tercantik di dunia? Dia sampai membuat artis perempuan di negaranya iri loh? Yuk, intip apa rahasianya sehingga bisa lebih cantik dari perempuan tulen begitu.

Nong Poy, transgender asal Thailand yang digelari transgender tercantik dunia

l 48

Kalau Anda hanya melihat fotonya bertebaran di dunia maya tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya, Anda pasti menyangka dia adalah salah satu artis Hollywood atau Korea.

Padahal, sebenarnya ia merupakan transgender asal Thailand—atau bisa dikatakan adalah seorang waria. Namun kini ia menjadi sangat terkenal dan bahkan merambah dunia hiburan Thailand sejak tahun 2004 silam. Dia juga sudah berhasil memerankan beberapa film di Thailand.

Tak hanya itu, ia juga berhasil merambah dunia entertainment Asia dengan memerankan film White Storm, yang merupakan film Hong Kong—pada tahun 2013 lalu.

l 49

Nong Poy lahir pada 5 Oktober 1986, di Phang Nga, Thailand sebagai laki-laki tulen dengan nama Treechada Petcharat. Tetapi, menginjak remaja 17 tahun, ia memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin.

Tentang kecantikannya yang terlihat sangat alami, Bianca Zain seorang netizen menuliskan tanggapannya di akunnya dalam video Nong Poy yang diunggah ke Youtube mengenai kecantikan Nong Poy.

Ia mengatakan “Kenyataannya dia tidak melakukan operasi plastik sama sekali, dan hal itulah yang membuatku kesal dan pusing. Maksudku, aku adalah seorang wanita, tapi justru tidak secantik dia. Ini benar-benar tidak adil.”

Menurut banyak sumber, Nong Poy memang tidak pernah melakukan operasi lain selain pengubahan kelaminnya.

Tidakkah Anda penasaran, apa rahasia Nong Poy sehingga memiliki kulit yang awet muda, kencang, halus, dan cantik seperti itu—padahal ia terlahir sebagai laki-laki?

Dalam sebuah wawancara, Nong Poy mengatakan tentang rahasia kulit cantik dan sehatnya itu. Ia mengaku bahwa dia mengkonsumsi sayuran tauge hampir setiap hari. Tauge adalah sayuran wajib yang harus dikonsumsinya tiap hari.

Jadi itulah rahasianya kenapa Nong Poy memiliki kulit yang sehat dan cantik secara alami, yaitu konsumsi sayuran tauge.

Baca Artikel Lainnya :

Tauge memang terbukti bisa menghilangkan noda jerawat dan flek hitam pada wajah, menjaga tubuh agar tetap langsing, menyuburkan rambut, dan membantu menghaluskan dan meremajakan kulit.

Mulai sekarang tak ada salahnya loh guys untuk mencoba resep dari transgender tercantik asal Thailand ini yaitu memperbanyak konsumsi sayuran tauge.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *