Memperkenalkan Honda Rilis New Vario 110 LED Dengan eSP Dan Warna Matte Yang Menarik

Memperkenalkan Honda Rilis New Vario 110 LED Dengan eSP Dan Warna Matte Yang Menarik – Sebagaimana terhadap artikel-artikel kami terdahulu, yang pernah membahas tentang AHM seputar teknologi mesin andalan Honda yaitu enhance Smart Power, kini New Vario 110 memakai lampu LED pun kena dampaknya.

pro

Tentu kabar berita tersebut di atas berdampak positif bagi para penggemar Honda dimana diketahui bahwa AHM pernah mengeluarkan pernyataan kepada para calon konsumen mereka di Jakarta bahwa mereka akan menurunkan dan meng-eSP-sasikan jejeran motor skutiknya.

Mesin yang pertama kali digunakan terutama untuk remaja putri adalah skutik mewah Honda yaitu Honda PCX 125 yang beberapa tahun lalu hingga kini sudah menjadi viral dan menyebar ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Lalu apa saja yang berubah dari New Vario 110 LED eSP ini ?

Coba anda simak apa yang dikatakan oleh konsumen terdahulu tentang skutik terbaru modifikasi dari Honda Vario keluaran terdahulu tersebut.

Jika anda masih ingat, tentulah mengenal Honda Vario 125 FI yang pertama kali dikeluarkan dan langsung terkena ‘imbas’ mesin berteknologi enhance smart power ( eSP ) turunan Honda PCX tersebut, termasuk ACG starter dan ISSnya. Kemudian Honda Beat eSP, Scoopy eSP dan barulah terbaru dengan nama keren New Vario 110 LED eSP.

Dilihat dari urutannya memang tampak pas di hati, dari kasta atau kelas paling tinggi turun ke model atau jenis yang rendah adalah jenis yang paling mudah dioperasikan sekali pun oleh ibu -ibu rumah tangga yang gaptek IT.

Juga kabar terakhir yang menjelaskan bahwa New Vario 110 LED akan bermesin eSP KBY seperti halnya Scoopy dan hal ini semakin mempercanggih tampilannya.

New Honda Vario 110 eSP sejak pertama kali dikeluarkan telah mengusung tema dan konsep stripe terbaru dengan menghadirkan pilihan warna-warna baru dan keren berkarakter matte dengan garis desain stripe yang tampak simple dan bermuda.

Pilihan warna baru yang tersedia turut hadir pada kedua tipe yang mereka keluarkan yakni CBS dan CBS-ISS.

 Khusus pada bagian pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna-warna baru dibagian panel meter yang tampil lebih sporti.

Fitur-fitur baru pun mulai disematkan untuk menambah kebanggaan si pemaka yang berkendara dengan New Honda Vario 110 eSP.

Ban tubeless menambah keren penampilan motor skutik ini yang disematkan terhadap ban depan dan belakang.

Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah menyematkan desain terbaru mereka untuk menunjang tampilan trendi dan sportif yang diaplikasikan pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

Harga Honda Rilis New Vario 110 LED Dengan eSP Dan Warna

Dengan banyaknya perubahan tersebut di atas terhadap keluaran terbaru dari motor skutik jenis ini maka anda bisa menebak berapa harga New Honda Vario 110 eSP ?

Terutama pada tipe CBS dengan harga Rp. 15.800.000,- dan Rp. 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS ( OTR Jakarta ).

Masing-masing tipe ini menawarkan 3 pilihan warna yang elegan dan mewah yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Selain itu bagi remaja putri terdapat pilihan warna-warna baru Advance Matte Gray yang mulai dipasarkan dengan harga Rp. 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS ( OTR seJakarta ).

Dengan sudah banyak konsumen yang menggunakan mesin eSP pada New Honda Vario 110 LED ini, sekarang benar-benar menjadikan Honda adalah sepeda motor terpopuler dikalangan para remaja yang gemar naik sepeda motor.

Baca Artikel Lainnya :

Apalagi beredar kabar terbaru bahwa Spacy 110 pada Honda rilis terbaru yang belum pernah kena sentuhan atau pengaruh gaya baru dikabarkan akan  berubah menjadi SH125 yang lebih canggih dan memnyebabkan daya pacu motor lebih kuat dan kencang.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *