Menangis Termasuk Anugerah Tuhan

Menangis termasuk anugerah Tuhan, sebab menangis bisa membersihkan mata dari kotoran dan debu. Menangis selalu identik dengan wanita, namun bukan berarti menangis tabu bagi pria. pria akan menangis kalau alasan yang sangat sensitive. Dan, inilah beberapa alasan seorang jantan menangis :

h 20

1. Bertengkar dengan orang tua

Pertengkaran antara orang tua dan anak adalah peristiwa yang lumrah terjadi terutama orang tua dengan anak laki-lakinya.

Hal ini terjadi karena si anak merasa selalu disalahkan, sehingga menyebabkan seorang pria menangis karena merasa sedih atas tindakan kedua orang tuanya yang selalu menyalahkannya.

2. Di Bully

Hal ini terjadi pada saat lelaki masih duduk di bangku SD, biasanya anak lelaki ada yang merasa di ejek atau di bully sama teman-temannya. Bisa di lingkungan sekolah ataupun rumah, yang menyebabkan lelaki itu menangis karena tidak kuat atau ejekannya keterlaluan.

3. Ditinggal orang yang disayangi  

Hampir semua orang tak terkecuali pria jika di tingga loleh orang yang disayangi akan merasa sedih. Kesedihan yang mendalam ini bisa diekspresikan dengan menangis. Hati akan merasa hampa karena yang selama ini bersama-bersama akhirnya pergi meninggalkannya.

4. Menangis karena frustasi

Jika suatu peristiwa terjadi di luar perhitungannya, pria akan merasa frustasi, dan mengekspresikannya melalui tangisan, mencaci dan berteriak, sehingga emosi negative bisa keluar dari diri seorang pria. Namun tidak didepan umum karena malu.

5. Menonton film

Jangan anggap Cuma wanita yang bisa menangis saat menonton film yang mengharukan ( terutama film drama). Ternyata seorang jantan yang berperasaan halus dan berhati lembut dapat menangis bila merasa tersentuh hatinya.Tidak dipungkiri juga seorang jantan yang terlihat gagah dan perkasa juga bisa menangis.

6. Cemburu

Tak semua lelaki yang ketika cemburu akan mengumbar amarahnya saja. Ada beberapa lelaki yang menangis karena cemburu.

Baca Artikel Lainnya :

7. Tak malu meneteskan airmata

Jika pria menangis disaat menghadapi situasi emosional, janganlah merasa heran. “Ini menunjukkan lelaki ini adalah lelaki yang seimbang diantara sifat maskulin dan keadaan emosionalnya. ia sanggup mengkomunikasikan perasaan baik dengan kata-kata atau juga kasih sayang,” ujarKu dia.

Karena mampu menilai emosi diri sendiri, pasangan bisa mudah diajak berkomunikasi dan mudah mengungkapkan perasaannya.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *