Mengenal Honda Vario Techno 125 Dengan Rem Belakang Pakai Kaki Sebagai Penyeimbang Kerja

Kabar terbaru dari rumah produksi Honda di Jepang adalah merilis keluaran terbaru berupa Honda Vario Techno 125 turunan di kelas Fashion Advance Matic  dalam sebuah kontes buatan Himpunan Mahasiswa Mesin ( HMM ) Universitas Pasundan.

pro

Dimana tim Joker Variasi menyuguhkan beberapa inovasi andalannya berupa rem belakang Honda Vario Techno 125 yang dioperasikan dengan memakai kaki. “ Tampak sangat keren ! ” tulis Irvan Wiguna, owner Honda Vario Techno 125 di Jakarta.

Cara kerja rem belakang dengan menggunakan kaki pada Honda Vario Techno 125 sama seperti rem cakram terhadap model yang lainnya terdahulu. Poin inilah yang membuat Irvan Wiguna berhasil meraih juara 2 kelas FAM.

Kelebihan yang lainnya adalah part yang kurang berfungsi dikurangi, seperti aplikasi ornamen di sepatbor depan.

Double Sok Belakang

Dari single sok berkembang menjadi double sok. Hanya saja kali ini terdapat / disimpan pada bagian dek tengah.

Tujuannya adalah untuk meminimalisir getaran yang diakibatkan oleh engine sedang menyala. Single sok di belakang memakai lansiran Takagawa khas Jepang. Sedangkan untuk bagian depan memakai aftermarket.

Body Dan Jok

Masih mempertahankan body standar dengan gaya livery Vario Techno 125. Sepatbor pada bagian belakang sudah kena modifikasi terbaru agar terlihat ramping, kemudian cover CVT dilapis dengan media tambahan berupa carbon look supaya tampil lebih tren.

Kemudian untuk jok bahan MBtech, dibikin sedikit norak dengan sandaran dibagian tengahnya yang nyaman dipakai oleh si pengendara.

Kaki-Kaki

Di area ini, joker variasi coba menghadirkan nuansa thailooks dengan aplikasi pelek lingkar 17 inci dibagian depan dan belakang. Menggantikan pelek racing, teromol ride it yang dikombinasikan dengan menambahkan pelek lansiran willwood 2,15×17” dan 3,00×17”. Pelek dan teromol ini dikawal cakram lebar lansiran PSM.

Produk Honda Terbaru Rilis Tahun 2016 Dan Dilaunching Di Thailand

Pada tanggal 18/2/2016 yang lalu di Thailand A.P Honda, produsen Honda terbesar di Thailand, Honda MSX125 termasuk Honda Vario Techno 125 dengan rem belakang pakai kaki keluaran 2016 dilaunching bersama-sama.

Honda MSX125 2016 dilaunching sekaligus untuk memperingati 30 tahun A.P Honda yang telah berhasil memproduksi Honda di Thailand dimana A.P Honda mampu menjual sekitar 70.500 bath alias sekitar Rp. 24 jutaan.

Meskipun Honda MSX125 dan Vario rem belakang 2016 telah berhasil dilaunching, A.P Honda tetap memproduksi Honda MSX125 versi-versi sebelumnya yang banyak beredar di pasaran kota – kota besar di Indonesia.

Baca Artikel Lainnya :

Perbedaan Honda MSX125 2016 dengan versi terdahulu hanya terletak pada lampu depan, panel spidometer, knalpot, dan tangkinya saja.

Demikian info dari kami untuk calon konsumen penggemar motor jetmatik Honda.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *