Mengenal Produk – Produk Gadget Terbaru Blackberry Z10 Tahun 2016

Gadget yang satu ini telah umum dikenal oleh masyarakat luas dan banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar. Terlebih lagi dengan tipe Blackberry Z10 yang sudah pernah dirilis dan diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu saat produk – produknya sedang mengalami kemerosotan peminat karena berbagai sebab.

o 7

Alat komunikasi canggih ini pertama kali dirilis untuk dimanfaatkan buat berseluncur di dunia internet dan berkomunikasi melalui media sosial lainnya adalah gadget keren yang sangat mendunia yaitu Blackberry.

Blackberry Z10 dikeluarkan dengan memasang harga yang melambung tinggi hingga 7 jutaan rupiah, dimana pamor Blackberry mampu kembali naik rating meskipun tidak lama setelah itu mereka dikalahkan lagi oleh pesaing – pesaing lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Z10

Kelebihan Blackberry Z10 yang perlu anda ketahui adalah :

1. Untuk model STL100-3 RFK121LW yang sudah disupport LTE, namun di kota – kota besar di Indonesia, produk ini masih sebatas jaringan HSDPA saja.

2. Layar sudah support full HD sementara tipe layar harus dalam kondisi bagus dan lumayan luas daripada produk Blackberry lain yang rata-rata berukuran kecil.

3. Memiliki sistem operasi terbaru dari Blackberry yaitu BB OS 10 dan akan di upgrade menjadi v10.2.1, dimana OS ini banyak sekali memiliki fitur baru yang tidak ada pada OS sebelumnya.

4. Blackberry Messenger versi 2 dimana fitur di dalamnya lebih lengkap dengan beberapa fitur baru yang diperbarui pada versi ini.

5. CPU cukup tangguh untuk bermain games ataupun untuk kebutuhan menjalankan aplikasi chatting atau sosial media untuk versi terbaru dan yang lama.

6. Multimedia harus lengkap dengan salah satu hal yang penting untuk diingat adalah kamera utama 8 MP dengan kamera depan 2 MP serta hasil rekam video Blackberry Z10 sudah full HD.

Sedangkan kekurangan yang bisa anda jumpai pada sebuah Blacberry Z10 adalah :

1. Seperti halnya kebanyakan produk – produk android, pada Blackberry Z10 tidak disediakan Radio FM sehingga anda butuh mendownload aplikasi pihak ketiga dari Blackberry World.

2. Toko aplikasi yaitu Blackberry World masih sangat sepi aplikasi saat ini karena kurang open source, berbeda dengan aplikasi android yaitu Play Store yang memiliki fitur lebih lengkap.

Banyak yang mengeluhkan produk ini sulit digunakan mengingat tampilan yang baru dari kebanyakan versi BB lainnya

Mengetahui Daftar Harga Blackberry Z10

Mengenai harga gadget terbagus saat ini, meskipun pernah dijadikan favorit bagi para penggunanya dulu dengan harga – harga yang fantastis, sekarang ponsel pintar dari produk – produk Blackberry bisa dimiliki hanya dengan uang yang tidak lebih dari 5 jutaan rupiah saja.

Untuk Blackberry Z10 ini, bisa anda beli dengan merogoh kocek anda sebesar Rp. 3.200.000 saja untuk yang baru, sementara HP second bisa anda dapatkan dengan harga 2.500.000 rupiah saja.

Ciri Fisik Dari Blackberry Z10

Ponsel ini dari luar tampak mewah dan elegan karena balutannya yang berwarna hitam metalik dan layarnya yang lebar.

Baca Artikel Lainnya :

Blackberry Z10 biasanya menggunakan touch screen canggih yang membuatnya berbeda dari tampilan Blackberry pada umumnya, sehingga patut digunakan buat para remaja putri.

Demikian info dari kami, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *