Mengetahui HP Android Terbaik Merk Samsung Di Tahun 2016

Mengetahui HP Android Terbaik Merk Samsung Di Tahun 2016 – Persaingan smartphone android di sepanjang tahun ke depan ini ternyata lebih sengit jika dibandingkan dengan kondisi yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, karena masing-masing vendor akan siap memasarkan produknya dengan memasang spesifikasi terbaik untuk menjatuhkan lawan-lawannya.

radiotor

Jika dilihat di atas selembar kertas HVS putih, maka Samsung adalah produk yang hingga saat ini masih terdepan dalam menghadirkan smartphone android terbaik di tahun ini, apalagi saat mereka baru saja merilis Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dapat membawa spesifikasi canggih dan teknologi terbaru bagi para penggunanya.

Meskipun demikian, Samsung harus tetap mewaspadai adanya pergerakan Asus, Xiaomi, dan HTC agar mereka tak tergelincir seperti yang pernah terjadi pada tahun 2014, karena banyaknya saingan dan ketiga vendor ini juga mewakilkan smartphonenya masing-masing yang terbaik dalam daftar smartphone android terbaik di dunia pada tahun 2015 yang lalu.

Persaingan teknologi dan inovasi semakin mewarnai industri smartphone pada tahun ini, dan bagi anda yang tertarik untuk membeli hp android berkelas di dunia IT buatan Samsung, HTC, Xiaomi, ataupun Asus, maka kami sudah menyiapkan referensi kelebihan yang tertera di bawah ini.

Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihannya adalah : Samsung Galaxy S6 Edge merupakan salah satu hp android terbaik di dunia IT saat ini, karena smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan teknologi layar lengkung ( Edge ) pada masing-masing sisinya.

Samsung juga dilengkapi dengan layar super amoled berukuran 5.1 inch yang resolusi Quad HDnya berukuran 1440 x 2560 pixels, serta kerapatan pixel mencapai 577 ppi.

Sementara itu, untuk desainnya dibuat tipis berketebalan 7 mm, dengan memanfaatkan body tren metal dan lapisan kaca Gorilla Glass 4 pada bagian depan dan belakangnya.

Harga hp android terbaik ini membuat anda tidak akan kecewa, karena kualitas benda sebanding dengan harga Samsung Galaxy S6 Edge yaitu dibanderol di atas 10 juta rupiah saja.

Dibalik harganya yang mahal, hp android ini memiliki fitur lengkap yang menyimpan proecessor tercepat yang didesain dengan mengapliksikan teknologi 16 nanometer Exynos 7420.

Processor tersebut berakselerasi pada kecepatan Octa Core perpaduan dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, serta peformanya akan disempurnakan oleh Ram 3 GB, pengolahan grafis Mali-T760, dan sistem operasi android Lollipop terbaru yang serba canggih.

Untuk bagian kameranya dilengkapi dengan lensa 16 megapixel yang akan menyimpan banyak fitur fotografi seperti OIS, Autofocus, Aperture F/1.9, serta kemampuan merekam video sejumlah 4K.

Sedangkan untuk kamera depannya memakai lensa 5 megapixel yang dilengkapi fitur Dual Video Call dan Auto HDR. Bagi anda yang suka memanfaatkan dan melakukan panggilan video call, bisa mengandalkan jaringan LTE Cat6 dengan fasilitas kecepatan akses mencapai 300 / 50 Mbps.

Kemudian untuk baterainya, anda bisa mengandalkan baterai Li-Ion berukuran 2600 mAh yang didukung oleh teknologi Ultra Fast Charger dan Wireless Charging.

Samsung Galaxy S6

Kelebihan : Samsung Galaxy S6 ini tidak mempunyai layar lengkung layaknya Galaxy S6 Edge di atas, namun ponsel ini didesain lebih tipis dengan ketebalan 6.8 mm dan tetap memakai layar Super Amoled berukuran 5.1 inch dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels.

Layar ini tampil sempurna dengan kerapatan pixel mencapai -577 ppi, dan sudah dilapisi Gorilla Glass 4 pada bagian depan dan belakang sehingga semua sisi bisa terlindung sempurna dari goresan ketika mereka terjatuh.

Sama seperti Galaxy S6 Edge, smartphone ini juga bisa menggunakan material metal yang didesain tipis dan mempunyai berat ringan hanya 138 gram saja.

Samsung terbaru saat ini memberikan fitur baru pada hp android terbaik mereka yaitu fitur Samsung Pay sebagai fitur pembayaran digital yang memanfaatkan NFC.

Cara kerja Samsung Pay menyerupai dengan cara kerja Apple Pay, namun fitur tersebut belum dapat digunakan secara umu di Indonesia.

Untuk fasilitas dapur pacunya yang mengandalkan Chipset 64 Bit Samsung Exynos 7420, yang berpacu pada 2 inti processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, mereka memiliki peforma handal dimana Samsung telah banyak memberikan Ram 3GB berteknologi LPDDR4, dan GPUU Mali T760, sedangkan sistem operasinya masih menggunakan android Lollipop dengan sentuhan TouchWiz UI.

Kamera terbaik pada umumnya harus ada dalam sebuah hp android terbaik, tidak harus berharga mahal karena saat ini Samsung telah dilengkapi oleh smartphone canggih dengan fasilitas kamera 16 megapixel yang mempunyai kemampuan OIS ( optical image stabilization ), serta perekam video 4K ( UltraHD ).

Sementara itu, untuk kamera depannya bisa mengandalkan lensa 5 megapixel dengan aperture F/1.9, sama seperti yang dimiliki oleh kamera belakang Galaxy S6.

Baca Artikel Lainnya :

Kemampuan kamera Galaxy S6 yang mampu mengalahkan iPhone 6 dan smartphone premium lainnya, terutama untuk sesi memotret dan merekam video pada kondisi low ligh atau bercahaya rendah adalah kelebihan tersendiri untuk konektivitasnya yang mengandalkan jaringan LTE Cat.6 dan sudah dilengkapi baterai 2550 mAh.

Demikian info dari kami, semoga berguna !

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *