Mengetahui Tentang Mode Game Yang Patut Untuk Anda Selama Bulan April 2016

Mengetahui Tentang Mode Game Yang Patut Untuk Anda Selama Bulan April 2016 – Apakah anda pernah mendengar tentang pepatah lama yang menyebutkan bahwa “ yang lalu biarlah berlalu “.

Saat ini tepatnya pada bulan April tahun 2016 merupakan bulan dimana kebanyakan dari kalian menganggap bahwa bulan April menjadi hari-hari yang penuh kebohongan dan triki gara-gara April Mop yang kerap dirayakan oleh warga AS.

Namun hal itu tidak berlaku bagi anda d Indonesia karena justru di awal April ini anda akan dapat banyak kesempatan buat menghadirkan fakta-fakta berupa game yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya pada bulan April 2016.

Sementara bulan Maret 2016 adalah resmi berakhir tadi malam dimana telah cukup banyak terjadi perkembangan yang sangat pesat di dalam dunia game selama sebulan terakhir ini.

Mulai dari rilisnya beragam game besar seperti The Division, UFC 2, Senran Kagura, dan akhirnya ditutup oleh pengumuman dikeluarkannya rilis Final Fantasy XV.

Mengenal Quantum Break

inastal

Developer : Remedy Entertainment | Penerbit : Microsoft Studios
Platform : Xbox One, PC
Tanggal Rilis : 5 April 2016

Quantum Break saat ini telah menjadi topik utama yang hangat dibicarakan oleh para pengguna game sejak beberapa bulan yang lalu.

Hal ini merupakan game pertama dari Microsoft yang dikeluarkan guna mendukung opsi cross-buy. Itu artinya jika anda akan memesan Quantum Break di Xbox One, maka anda juga akan mendapatkan versi PC secara gratis.

Inti cerita Quantum Break adalah pertarungan untuk mempertaruhkan masa depan. Anda akan memainkan tokoh Jack Joyce yaitu seorang pria dengan keahlian khusus buat memanipulasi waktu.

Jack harus menjalani misi tertentu guna mengalahkan Paul Serene adalah tokoh antagonis dalam game ini yang memiliki keahlian yang sama dengannya.

Walaupun sifatnya tidak orisinal, namun premis ceritanya adalah sangat menarik. Jika anda menyukai tema time travel, genre action dan shooter, maka tidak ada alasan untuk membuang-buang waktu anda dengan melewatkan game ini.

Mengenal Dark Souls III

inastal

Developer : FromSoftware | Penerbit : Bandai Namco Entertainment
Platform : PS4, Xbox One, PC
Tanggal Rilis : 12 April 2016

Jika kami harus menggambarkan francis Dark Souls dalam satu rangkaian kata, kami sebenarnya tidak bisa mengatakannya dan harus memulai dari mana, karena di sini pasti akan terkena sensor. Untuk versi yang lebih sopan, terbaru dan bersahabat, mungkin kami akan memilihkan kata-kata brutal.

Seri Dark Souls memiliki kebiasaan untuk membuat para pemainnya menjadi stres dan emosi berkat tingkat kesulitannya yang sangat sempurna dan tinggi.

Namun justru hal inilah yang membuat Dark Souls sukses dan laku keras di pasaran. Banyak pemain baru bermunculan yang merasa tertantang dengan tingkat kesulitan dan kesempurnaan yang ditawarkannya.

Hal ini tidak banyak berubah terhadap Dark Souls III. Sama dengan dua seri sebelumnya, kami masih harus berkutat dengan musuh-musuh yang kuat dan siap membunuh anda kapan dan dimana saja.

Baca Artikel Lainnya :

Satu perbedaan yang besar perlu anda ingat adalah hadirnya Magic Meter. Fitur ini belum pernah dirilis sebelumnya, dimana ada dalam dua game sebelumnya, namun pernah diperkenalkan dalam sebuah game besutan FromSoftware lainnya yang berjudul Demon’s Souls.

Demikian info dari kami, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan !

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *