Menikmati Makanan Halal di AMARA Indian Food Tokyo Skytree Kota Tokyo

Apakah anda adalah orang Muslim yang pertama kali melakukan perjalanan liburan ke Jepang ? Pastinya anda akan merasa penasaran untuk mencari makanan halal dibeberapa tempat di sana.

Maka dari itu kami sarankan untuk mencoba jalan – jalan ke Tokyo Skytree, di sini banyak ada restoran tetapi anda harus jeli untuk menemukan sebuah resto yang menyediakan sajian halal, carilah sebanyak – banyaknya informasi ke para Muslim yang duluan jalan – jalan ke sana.

p 98

Atau mampir saja ke AMARA Indian Food, terletak di lantai 4F Tokyo Skytree dimana anda bisa melihat setumpuk pusat informasi tentang tempat – tempat makan untuk turis Muslim.

Di bulan – bulan summer biasanya Jepang ramai dikunjungi oleh wisatawan asing yang jalan – jalan ke negeri Sakura ini sekedar untuk liburan. Bulan – bulan summer bertepatan dengan liburan summer bagi murid – murid dan para mahasiswa/wi di Jepang sehingga Tokyo Skytree sangat ramai dikunjungi turis lokal dan internasional.

AMARA termasuk sangat populer diantara turis Muslim sehingga tak heran pada saat makan siang anda akan melihat antrian sangat panjang di depan resto – resto mereka dimana ada beberapa turis asing dengan sabar menunggu giliran masuk untuk bisa menikmati santap siang dengan menu halal bagi umat Muslim.

Penasaran seperti apa taste makanan dari AMARA Indian Food Tokyo ?

Antri selama 15 menit akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan yaitu anda mendapatkan jatah meja, sewaktu diberikan daftar menu makanan, anda harus berinisiatif langsung dengan menyebutkan halal food menu, maka pelayan resto akan langsung mengerti.

Mereka akan memanggil pelayan lain yang khusus mengetahui makanan halal untuk turis Muslim, dimana pelayan tersebut akan langsung memberikan daftar menu yang berbeda dengan menu umum disuguhkan untuk pengunjung non Muslim, tak lain adalah menu halal.

Menu makanan halal yang direkomendasikan di Tokyo Skytree adalah yang banyak orang suka termasuk warga asli Jepang yaitu sajian curry karena porsinya lumayan besar seperti Hyderabadi Chicken Biriyani seharga 1580 yen untuk 2 porsi dengan pilihan minuman segar atau hanya memesan sebotol minuman air putih saja.

Anda harus sabar menunggu sang koki memasak sajian tersebut sekitar 20 menit, akhirnya pesanan akan datang lengkap dengan nasi, sup panas, sajian gorengan, sayur dan saos sambal serta buah sebagai makanan penutup.

Porsi makan di AMARA rata – rata besar, tapi rasa masakan yang tersaji sangat mantap, daging ayam panggangnya berasa gurih, sehingga siapa saja yang makan di sini benar – benar merasakan kesan pertama makanan khas Jepang yang luar biasa enak.

Mereka akan langsung cocok, nasinya berasa gurih dan hangat karena dimasak dengan rempah – rempah khas negeri Jepang, ditambah dengan minuman segar berupa jus sari buah, dijamin santap siang anda bersama keluarga di tempat ini akan berakhir menyenangkan dan puas menikmati menu spesial yang direkomendasikan oleh pihak resto.

Baca Artikel Lainnya :

Melihat ulasan singkat dari kami, siapapun yang sedang berada di area Tokyo Skytree dan ingin mencari masakan halal, bisa langsung menuju ke AMARA karena hanya di tempat inilah mudah menemukan menu – menu istimewa untuk turis Muslim yang sebagian besar memakai bahan dasar daging ayam, sayur atau buah segar.

Semoga informasi makanan halal di Tokyo Skytree tersebut di atas bisa membantu tuirs Muslim untuk menikmati wisata kuliner halal di Jepang dan sekitarnya.

 

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *