Mi 4i, Amunisi Terbaru dari Xiaomi

Mi 4i, Amunisi Terbaru dari Xiaomi – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Cina yang berhasil menggebrak pasar dengan produk keluarannya yang terkenal membawa spesifikasi kelas atas dengan harga kelas bawah.

Untitled

Sebagai bukti beberapa hari yang lalu Xiaomi sukses mencatatkan angka 2 juta unit smartphone yang berhasil terjual dalam jangka waktu hanya 12 jam. Diluar akal sehat namun benar adanya.

Salah satu jagoan Xiaomi pada saat itu adalah produknya Mi 4. Berbekal spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga tidak terlalu tinggi, smartphone yang dirilis pada Agustus tahun lalu ini berhasil menggaet para konsumen untuk membeli produk Cina ini.

Tidak sampai disitu saja, Xiaomi dikabarkan akan merilis amunisi terbarunya sebagai generasi penerus Mi 4 dalam waktu dekat ini. Produk tersebut diberi nama Mi 4i.

Menjadi penerus generasi sebelumnya belum tentu menjadi jauh lebih baik di atasnya. Kalimat ini merupakan kalimat yang tepat menggambarkan Xiaomi Mi 4i.

Kenyatanya spesifikasi yang ditawarkan Mi 4i tidak terlalu jauh berbeda dari Xiaomi Mi 4 bahkan cenderung lebih rendah pada beberapa spesifikasi. Menurut informasi yang diperoleh Cekiwir, Xiaomi Mi 4i akan mempersenjatai dapur pacunya dengan prosesor octa core 64 bit Qualcomm dengan clock speed 1.6 GHz.

Prosesor tersebut akan disandingkan dengan memory RAM berkapasitas 2 GB. Dari sisi inilah Xiaomi Mi 4i dianggap lebih rendah dibandingkan Xiaomi Mi 4 yang mengusung memory RAM 3 GB dengan prosesor snapdragon 801.

Namun dimana ada kekurangan disitu ada kelebihan. Jika Xiaomi Mi 4 menanamkan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera kedua, Xiaomi Mi 4i kemungkinan besar akan mengusung spek kamera yang lebih tinggi. Sekali lagi itu semua hanya kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi bisa juga tidak.

Pihak Xiaomi sendiri belum memastikan kapan Mi 4i ini dirilis. Namun kabar dari Singapura menjelaskan IDA (Infocomm Development authority), salah satu lembaga pemerintahan Singapura yang mengurus sertifikasi database perangkat telekomunikasi negara Singapura telah mendaftarkan Xiaomi Mi 4i pada database mereka yang telah tersertifikasi.

Beredar kabar juga 23 April nanti di New Delhi pada sebuah acara, Xiaomi akan merilis produk terbarunya Xiaomi Mi 4i ini. Hal ini menjadi senjata Xiaomi dalam hal marketing untuk semakin mendongkrak popularitas Xiaomi dengan membeberkan kemunculan Xiaomi Mi 4i nantinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Berbicara soal Xiaomi, rencanaya juga pabrikan asal Cina ini akan mencoba melebarkan sayapnya. Melalui Hugo Bara, salah satu petinggi Xiaomi, menyatakan bahwa perusahaannya mencoba menggeser fokus dengan akan memasarkan produk teknologi lainnya yang akan menunjang lifestyle masyarakat.

Baca Artikel Lainnya :

produk yang rencananya akan dikeluarkan tersebut antara lain powerbank, headphone, kamera, dan lain sebagainya.

Dikabarkan juga Xiaomi berencana akan membangun salah satu pabriknya di Indonesia melihat animo masyarakat di negara ini yang sangat interest terhadap produk keluarannya.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *