Misteri hantu Yang Menuntut balas paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Seperti yang sudah kita ketahui, fase hidup manusia meliputi kelahiran, pertumbuhan, dewasa, tua hingga meninggal dunia. Saat fase meninggal, tidak jarang dihubung-hubungkan dengan hal yang berbau misteri.

Ruh dari orang yang meninggal dengan tidak tenang umumnya menjadi hantu gentayangan. Nyatanya kisah semacam ini bukan hanya ada di Indonesia. Sejumlah legenda beberapa negara memiliki kisah hantu yang memang hampir sama.

Hantu-hantu yang dimaksud itu gentayangan hanya demi membalas dendam. Hantu apa saja itu? Berikut adalah 3 kisah hantu yang menuntut balas paling populer di dunia.

  • Carl Pruit, Amerika

j 64

Seorang pria yang bernama Carl Pruitt pada Juni 1938 memergoki sang istri sedang berselingkuh. Setelah mengetahui bahwa dirinya dikhianati, maka dia mengambil rantai besi hingga mencekik istrinya dengan rantai yang dibawanya hingga tewas.

Sayangnya setelah menyadari apa yang dilakukannya pada sang istri, dia akhirnya bunuh diri serta dimakamkan jauh dari makam istri tercintanya.

Tidak lama sejak jasadnya dimakamkan, tidak sedikit orang yang melintas di makamnya dan melihat rantai melilit nisan Pruitt. Kemudian korban-korban mulai berjatuhan.

  • Sundel Bolong Indonesia

j 65

Sundel Bolong adalah salah satu misteri hantu menuntut balas terpopuler di Indonesia. Sundel Bolong dikenal sebagai ruh seorang wanita cantik yang tewas ketika sedang hamil hingga melahirkan di dalam makam. Sementara versi lainnya menyebutkan bahwa ia meninggal ketika melahirkan.

Sisanya bahkan menyebutkan semasa hidup sang Sundel Bolong adalah pelacur dan meninggal dengan punggung bolong akibat kutukan.

Hantu Sundel Bolong sendiri digambarkan sebagai wanita bergaun putih. rambutnya terurai panjang dan menutupi lubang punggungnya. Kedatangannya untuk membalas dendam pada lelaki yang menghamili hingga membunuhnya. Bukan hanya itu, dia sering memangsa pria-pria hidung belang.

  • Onryo, Jepang

j 66

Baca Artikel Lainnya :

Onryo disebut sebagai hantu legenda Jepang. Onryo merupakan hantu jahat yang membalas dendam ke orang-orang jahat di bumi. Dia sering menyerang hingga membunuh semua korbannya.

Onryo merasuki tubuh seseorang namun membiarkan orang yang dirasukinya membunuh korban-korban yang diinginkan. Dikisahkan bahwa semasa hidup, ia termasuk orang yang memang sangat jahat.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *