Misteri Kasus Sadis yang Baru Terungkap Setelah Puluhan Tahun

Banyak kasus tindak kriminal di dunia ini yang belum terungkap. ada penegak hukum menyerah dan menutup kasus tersebut dan ada pula penegak hukum yang masih tetap bersemangat untuk mengungkap misteri di balik kisah tersebut.

Itu semua bisa membuahkan hasil karena keseriusan, keberanian dan pastinya keberuntungan hingga akhisnya kasus tersebut bisa terungkap. Berikut ini beberapa ulasan kasus sadis yang baru terungkap setelah puluhan tahun.

  • Martha Jean Lambret Terungkap Setelah 25 Tahun

f 29

Pada tahun 1985 Martha dinyatakan hilang di dekat rumahnya di St. Agustine, Florida. Pada saat itu departemen hukum setempat menyatakan menutup kasusnya karena tidak ada bukti. Setelah 25 tahun detektif bernama Sean M melakukan reka adegan dan penyelidikan.

Pada saat ia menginvestigasi David, saudara gadis tersebut, ia menaruh kecurigaan kepadanya. Akhirnya David mengakui perbuatannya. Dia telah mendorong adiknya dari bangunan tua dekat rumahnya hingga adiknya ternjatuh dan mengenai batuan lanjut. Hingga akhirnya Martha meninggal dan David menguburnya dengan menggali lobang dangkal.

  • Richard Phillips dan Milton Curtis Terungkap Setelah 46 Tahun

f 30

Pada tahun 1957 Richard Philips dan Milton Curtis menjarah mobil yang tengah diparkir di Lovers ‘Lane, El Segundo. Pada saat itu mobil yang dijarah mereka berisikan empat orang gadis remaja. Mereka mengikat gadis tersebut dan memperkosa gadis yang duduk di depan.

Baca Artikel Lainnya :

Setelah puas mereka pun merampok seluruh barang berharga milik gadis dan membuang gadis tersebut beserta celana dalamnya. Setelah kejadian itu mereka berdua membawa kabur mobil Ford milik para gadis dan menerobos lampu merah. Kejadian itu mengundang kecurigaan polisi yang sedang berjaga hingga polisi mengejarnya.

Richard Phillips dan Milton Curtis pun menepikan mobilnya dan  polisi tersebut menembak Milton lalu melesat hilang di gelapan malam. Pada tahun 2003 polisi pun menggerebek rumah Milton yang telah beristri dan memiliki 3 anak. Polisi mendapati luka bekas tembaka yang cocok dengan peluru milik polisi tersebut.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *