Misteri Kematian Koloni Hewan Paling Aneh Di Dunia

Misteri Kematian Koloni Hewan Paling Aneh Di Dunia – Warga Jakarta sempat dihebohkan oleh matinya ribuan ikan di Ancol. Kematian memang meninggalkan misteri karena penyebabya terkadang tidak mampu untuk di pecahkan. Seperti kejadian-kejadian berikut ini.

Pantai Chili

Untitled

Sekitar 1.200 penguin ditemukan di pantai terpencil di Selatan Chili dalam kondisi yang sudah mati. Satu bulan kemudian ada jutaan sarden yang terdampar di dekatnya.

Disusul dengan ribuan langka Andean Flamingo yang meninggalkan sarang mereka di bagian Utara Chili, 2000 anak-anaknya ditinggalkan untuk mati dikulit mereka.

Selapas itu masih ada 60 Pelikan yang mati. Tidak ada yang tau apa penyebab pasti hewan-hewan tersebut mati. Ada yang beranggapan bahwa pemanasan global, polusi dan penyakit serta penangkapan ikan yang berlebihanlah yang menjadi penyebabnya.

Paus Pilot

Untitled

60 paus pilot terdapar di sepanjang pantai berbatu yang ada di negara Australia. 150 paus pilot bersirip pun melakukan hal yang sama, hal itu terjadi setelah satu minggu kemudian.

Di Januari awal ada 45 Sperm Whales yang mati ketika mereka terdampar. Dan hal yang paling mengerikan ialah ketika 194 Paus Pilot dan beberapa lumba-lumba mendamparkan diri di sepanjang pantai.

100 relawan terjun untuk menyelamtkan hewan-hewan tersebut dan yang berhasil diselamtkan sekitar 54 ekor dari mereka.

Kuda Nil

Untitled

Air yang terkontaminasi anthrax lah yang menjadi penyebabnya. Sebab bakteri tersebut sering ditemukan di genangan air bentukan dirinya selama musim kemarau.

Hampir 300 kuda nil tewas akibat bakteri tersebut. Kuda nil memang sangat rentan terhadap kontaminasi dan menyebabkan ia mudah terbunuh oleh bakteri tersebut.

Penyu

Untitled

Salah satu spesies penyu langka ini terdampar di pantai El Salvador, kematiannya nampak misterius. Sekitar 200 penyu menjadi korban dari gangga beracun, yang sebelumnya sudah ada beberapa penyu yang mati akibat gangga tersebut.

Blackbirds

Untitled

Ribuan burung hitam telah ditemukan mati di kota Arkansas, 2 hari kemudian pun terdapat 500 burung yang mati. Penyebab kematiannya pun masih terus diselidiki.

Baca Artikel Lainnya :

Hasil otopsi menunjukan bahwa trauma internal dan pendarahan, mungkin hasil dari beberapa tabarkan udara dengan burung hitam.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *