Misteri Lukisan The Hand Resist Him yang Terkutuk

Lukisan pada umumnya digunakan oleh orang sebagai pajangan untuk memperindah dinding rumah mereka. Lukisan biasanya adalah gambaran mengenai  pemandangan yang indah atau objek yang menarik. Namun berbeda dengan lukisan yang berjudul The Hand Resist Him. Lukisan The Hand Resist Him  digambar oleh Bill Stoneham pada tahun 1972.

fu 86

Lukisan ini menggambarnya seorang anak laki -laki dengan sosok boneka perempuan setinggi dirinya yang sedang berdiri disampingnya.Boneka tersebut terlihat sedikit misterius dan  menyeramkan. Yang lebih membuat lukisan ini terlihat menyeramkan adalah pemandangan dibelakang anak laki-laki tersebut.

Di belakang anak laki-laki tersebut ada sebuah jendela yang terlihat banyak tangan-tangan manusia tapi muka dan badannya tidak terlihat. Pada tahun 1972 lukisan ini dipamerkan di Galeri Los Angeles untuk pertama kalinya.

Lukisan tersebut menggambarkan sosok Bill Stoneham  sewaktu  ia berumur 5 tahun. Boneka itu adalah sesosok hantu yang mengikutinya kemana pun ia pergi, dan boneka itu adalah temen bermain khayalan dia waktu ia kecil.

Dan tangan-tangan di jendela tersebut adalah pintu gaib dimana tangan-tangan itu adalah tangan-tangan  milik orang-orang yang sudah mati namun ingin memasuki dunia manusia. Kisah ini merupakan kisah nyata yang dialaminya sendiri. Bill Stoneham memang mempunyai keahlian dalam melihat makluk astral dari ia kecil hingga ia beranjak dewasa.

Dan beberapa hari setelah dipamerkan, lukisan tersebut dibeli oleh John Marley, yang merupaakan aktor film di Hollywood. Namun ketika John Marley meninggal lukisan tersebut dilelang dan pada akhirnya dijual di ebay pada tahun 2000.

Lukisan tersebut menurut beberapa orang membawa kutukan. Barang siapa yang melihat nya terlalu lama atau menghina lukisan tersebut maka ia akan mengalami kejadian mistis yang mengakibatkan seseorang tersebut tewas misterius.

Saat ini Lukisan tersebut telah laku dibeli oleh pemiliki Galeri di Grand Rapids, Michigan dengan harga $1,025. Lukisan  ini menarik minat banyak orang untuk mengunjungi Galeri ini karena penasaran dengan bentuk lukisan yang konon katanya terkutuk. Hingga suatu hari ada seorang kritikus lukisan yang mengunjungi Galeri ini.

Ia yang penasaran dengan lukisan yang terkenal ini, melontarkan kritikan pedasnya terhadap lukisan The Hand Resist Him ini. Ia menuturkan lukisan ini terlihat biasa saja dan objek nya tidak jelas. Beberapa bulan setelah  ia mengrkritik lukisan The Hand  Resist Him tersebut, ia ditemukan tewas dengan sebab yang misterius.

Percaya atau tidak terhadap lukisan tersebut tergantung pada diri anda sendiri. Namun jika di telusuri dengan logika, tidak ada benda mati yang dapat membunuh seseorang. Namun, perihal tentang lukisan tersebut terkutuk apa tidak itu masih sebuah tanda tanya.

Baca Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *