Misteri Penemuan Jari raksasa Di Mesir

Tentu maksud kalian dalam membaca artikel ini, adalah mencoba mencari pembenaran terkait dengan misteri penemuan jari raksasa di Mesir.

Banyak yang tidak percaya terkait penemuan jari raksasa tersebut, namun ada juga yang percaya.

q 87

Telah tercatat dalam sejarah jari mummi yang pernah ditemukan oleh keluarga penjarah makam-makam kuno pada tahun 1988 memiliki panjang 38 cm, tentu nya lebih besar dari jari manusia normal. Sehingga pada saat itu timbul spekulasi bahwa terdapat raksasa yang pernah hidup di Mesir.

Belum lagi ditambah keberadaan Piramida yang begitu besar di Mesir, karena pada saat itu dengan teknik konstruksi yang belum maju seperti sekarang, tidak mungkin dapat tertata rapi jika hanya dikerjakan oleh tangan manusia biasa dan dengan alat yang seadanya.

Tentu dibutuhkan tenaga manusia yang super kuat dan postur tubuh yang benar-benar tinggi agar dapat menyusun batu-batu tersebut hingga membentuk Piramida yang rapi, seperti Piramida yang kalian lihat sekarang.

Melirik pernyataan diatas, sangta jelas sekali bahwa banyak yang menganggap manusia Raksasa pernah hidup di zaman Mesir kuno, menurut beberapa ilmuwan yang pro terhadap keberadaan Raksasa zaman kuno.

Senada dengan argumen keberadaan raksasa tersebut, diperkuat lagi oleh penjelasan kitab suci agama samawi, yang menjelaskan tentang generasi pendahulu dalam sejarah kehidupan manusia.

Banyak manusia dianugerahi tubuh yang luar biasa besar, seperti dalam Islam menyebutkan bahwa tinggi Nabi Adam bisa mencapai 60  Hasta, jadi jika dikalkulasikan 1 hasta = 45,72 cm x 60 = 2.743,2 cm, yang jika dikonversikan menjadi 27.432 m.

Sungguh ukuran tinggi badan yang sangat fantastis, jika dibandingkan dengan tinggi manusia zaman sekarang, bisa 100 kali lipat bedanya.

Jadi apakah kalian percaya bahwa manusia raksasa itu benar adanya, terutama di daerah Piramida Negara Mesir?

Terlepas percaya atau tidaknya, terkait penemuan jari mummy tersebut yang memperkuat argumen bahwa manusia raksasa itu ada, telah menjadi perdebatan dikalangan peneliti dan ahli.

Baca Artikel Lainnya :

Sehingga foto-foto yang harusnya dipublikasikan secara bebas, menjadi tidak dapat dipublikasikan, karena terdapat beberapa ilmuwan yang mengatakan hampir tidak ada ruang dibumi  untuk manusia Raksasa dalam dunia ilmu pengetahuan saat ini, baik itu berevolusi maupun tida

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *