Model Blus Tunik Batik Terbaru Yang Sederhana Tapi Anggun

Model Blus Tunik Batik Terbaru Yang Sederhana Tapi Anggun – Desain dan produksi mode dan busana dengan menciptakan gaya serta tren terbaru tahun 2016 yang membentuk wawasan baru terhadap wanita karir penggemar busana batik model blus tunik adalah model terbaru yang murah tapi tetap elegan dimana saat ini banyak tersedia di pasaran yang dijual dalam bentuk grosir dan reseller bisa anda lihat koleksinya di bawah ini :

semut

1). Rumah produksi batik bumi / toko online

Menyediakan tunik batik dengan mengaplkasikan model leher bulat, lengan lonceng 7/8 dan memakai kain batik printing berbahan katun primissima yang tidak mudah luntur, tidak nerawang, nyaman dipakai karena dapat menyerap keringat. Asesorisnya adalah kancing full depan, tepat dikenakan sebagai baju kantor dan untuk acara – acara resmi. Tersedia :

  • Ukuran : M ( panjang 90 cm dan lebar 50 cm )
  • L ( panjang 90 cm dan lebar 52 cm )
  • XL ( panjang 90 cm dan lebar 54 cm )
  • Bahan batik : katun primissima
  • Berat : 3 ons

2). Baju blus batik tunik dengan bahan katun halus

Tersedia dalam beragam pilihan corak dan warna. Ukuran standar adalah size M,L, dan XL. Modelnya ada yang memakai kerah dan ada yang tidak pakai kerah ( model selalu up to date ).

Kain batik yang digunakan adalah kain batik asli Indonesia, bukan batik import. Anda bisa memperolehnya di toko TOSERDA, Perumnas klender Jaktim.

3). Tunik katun motif C-NL-012D ready stock

Merupakan tunik batik Madura yang  menggunakan bahan tenun lurik sebagai dasarnya dan dikombinasikan dengan sedikit bahan polos katun Jepang yang nyaman dan adem jika anda gunakan pada acara – acara semi resmi.

Ready size L dan XL dengan harga per buah Rp 295.000, bisa anda beli di toko – toko online batik Madura.

4). Tunik batik Muslimah C-NL-008.

Tunik batik Muslimah C-NL-008 ready tunik batik BM dengan bahan polos satin crepe yang dikombinasi dengan batik gedog khas Madura. Ready size L harga Rp 205.000.

Baca Artikel Lainnya :

Blus tunik tersebut bisa anda padupadankan dengan celana panjang ketat warna – warna polos atau rok span polos senada dengan corak kain batik paling menonjol pada batik sebagai bahan membuat blus tunik.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *