Mood blogging sering hilang? Ini cara mengatasinya

Anda pernah mengalami mood blogging sering hilang? Ini cara mengatasinya dengan cara lebih pada kembali lagi tema apakah yang anda pakai untuk membuat blog tersebut, apa tujuan awal anda membuat blog ini.

1

Jika untuk iseng saja, kebosanan mungkin akan muncul. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa dirinya sudah menjadi fokus orang lain saat sudah menginjakkan kaki pada saluran internet, dimana internet akan bisa melacak dimana letak anda, posisi anda bahkan segala aktifitas anda.

Baca Artikel Lainnya : 

Mengapa demikian? Anda pernah terhubung dan itu menimbulkan jejak, itulah mengapa para hacker atau peretas website tidak pernah menggunakan nama asli dan cenderung menggunakan sebuah initial atau ID untuk melakukan penyamaran.

Meskipun itu bisa di lakukan penyelidikan, kembali lagi ini tidak lepas dari saling keterkaitan tersebut. Namun ada sisi positif yang anda bisa ambil, yaitu tidak terlalu sulit untuk membuat diri anda terkenal. Bahkan beberapa artis atau tokoh masyarakat memanfaatkan sisi branding untuk menaikkan pamor mereka secara pribadi, baik untuk tujuan komersil, politik ataupun sosial.

Bagi anda yang sudah buntu dan ingin mengakhiri masa aktif dari blog tersebut, sebaiknya lakukan beberapa hal berikut yang dapat mengatasi rasa bosan dan menaikkan kembali mood anda:

  • Lakukan hal yang berbeda, jika dahulu hanya hunting ke tempat bagus, tidak ada salahnya menggunakan tehnik fotografi untuk mengabadikan apa saja di rumah, bisa saja dengan celah kecil di sudut rumah untuk di jadikan model.
  • Keluar dari zona nyaman, beberapa postingan anda pasti sudah mendapatkan komentar, pujian dan kritikan itu wajar namun anda bisa memetik penghargaan bahwa apa yang dilakukan telah mencuri perhatian orang lain.
  • Kembali lagi menghidupkan mood menulis, kembali menghidupkan sesuatu yang ada namun tiba-tiba hilang memang tidak mudah namun hanya anda sendiri yang bisa melakukannya.

Beberapa tips di atas mungkin bisa menghidupkan mood blogging sering hilang? Ini cara mengatasinya yang tepat dan bisa membuat anda kembali beraktifitas di dunia maya. Anda harus sadar jika selama ini sudah menjadi perhatian lewat tulisan dan goresan yang ditorehkan, ini bisa jadi hal positif dan menaikkan skill serta penilaian orang akan diri anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Mood blogging sering hilang? Ini cara mengatasinya

  1. Pingback: Cara menghindari agar blog tidak dihapus oleh google | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *