Motif Batik Kudus Banyak Diminati Remaja Putri

Trend berbusana kain batik saat ini semakin banyak diminati oleh para remaja putri dan wanita karir, tidak terpancang pada usia belia saja tetapi wanita paruh baya pun mulai suka mengenakan busana dari kain batik.

Dari kondisi tersebut di atas menyebabkan bisnis batik kian tahun mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satunya adalah bisnis batik Kudus.

n 35

Batik Kudus memiliki 3 bagian atau ciri khas untuk memudahkan konsumen mengenalinya diantara tumpukan batik dari daerah lain, meliputi Batik Cap, Batik Tulis, dan Batik modern yang mengutamakan kualitas terbaik,

Dan sejak dulu kain batik Kudus mampu menyediakan sebanyak 80 motif kain batik dimana strategi penjualan yang diaplikasikan adalah dengan menerapkan toko batik online untuk bisnis rumahan dan berbagai macam strategi lainnya untuk offline.

seperti menerima pesanan baju seragam, memproduksi jaket batik dan mengkoleksi selendang batik yang memberikan model dan motif terbaik kepada para pelanggan dan konsumen baru, dimana hampir setiap tahun para pengusaha tersebut berhasil meraup keuntungan dalam jumlah layak serta turut serta membudayakan warisan dari para leluhur Indonesia tentang kreasi seni yang bersifat tradisional.

Produksi Kain Batik Kudus.

Sarimbet atau baju sepasang dari kain batik Kudus sengaja didesain untuk pangsa pasar para pemuda – pemudi yang ingin tampil gaul dan trendy bersama dengan pasangannya (ayah ibu dan anak, sepasang kekasih, atau sekelompok teman dekat) dalam sebuah acara pesta resmi atau semi resmi,

beberapa rumah produksi kerap menghadirkan batik kudus dengan kreasi terbaru untuk model pakaian pria dan wanita termasuk anak – anak sekaligus tetap memperhatikan kenyamanan si pemakai disamping keserasian dan asesoris yang tepat menyertai penampilan si pemakai sehingga parakonsumen bisatampil percaya diri di dalam sebuah acara pertemuan yang sifatnya resmi atau semi resmi.

Selendang dari kain batik Kudus. Seperti diketahui bahwa batik Kudus sudah menjadi pakaian atau sejenisnya yang menyatu dengan penggemar kain batik Kudus. Tapi penampilan anda tidak akan lengkap tanpa mengenakan selendang batik.

Di kota Kudus, banyak dijumpai bisnis garmen yang membuat selendang batik dari bahan kain batik Kudus dengan motif – motif tertentu yang sifatnya mudah untuk dikombinasikan dengan jenis pakaian lainnya seperti kebaya dan dress modern dimana kain batik khas kota Kudus ini telah terbukti berhasil mengikuti trend masa kini aneka selendang batik dengan varian mode yang menarik bagi para pembeli dari segala kalangan.

Jaket batik dari kain batik Kudus. Jaket batik Kudus dewasa ini semakin mendapat tempat di hati para pecinta fashion jaket.

Hal ini terlihat semakin maraknya para remaja putra dan putri yang memakai jaket dari kain batik Kudus untuk multifungsi yaitu menjaga kesehatan kulit dari sengatan sinar matahari dan mengikuti tren fashion jaket batik yang elegan dan tidak ketinggalan zaman seperti model pakaian trend dari Korea.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah 3 produk andalan dari kain batik Kudus yang saat ini dijual pada mall – mall kota besar di Indonesia dan terbukti mampu menarik hati pengunjung mall untuk melihat koleksi terbaru dari kain batik Kudus yang diperkenalkan oleh beberapa rumah produksi.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *