Mudahnya Berbisnis Jual Tiket Pesawat Online

Mudahnya Berbisnis Jual Tiket Pesawat Online – Kehadiran internet membuka peluang bagi siapa saja untuk berbisnis, namun tentunya harus bisa menguasai teknologinya dulu. Semua hal bisa ditawarkan secara online, bahkan untuk sesuatu yang tak masuk akal sekalipun tetap bisa dijual melalui media dunia maya tersebut.

1

Mungkin sudah banyak diantara Anda yang mengenal beberapa portal penjualan tiket pesawat, hotel atau agen perjalanan sejenisnya. Hal ini tentunya juga bisa menjadi salah satu peluang bagi kamu untuk coba-coba terjun ke dalamnya.

Mayoritas masyarakat saat ini menginginkan sesuatu yang praltus meskipun harus mengeluarkan uang sedikit lebih banyak, dibandingkan dengan harus membeli kebutuhan di luar dengan resiko harus ada tenaga, bahkan biaya tambahan seperti uang jalan, mereka jauh lebih senang membuka laptop atau gadget lain dan memesan produk yang diinginkan, mengingat semuanya tersedia dalam jumlah yang banyak dan tawaran harga juga lebih bersaing, meskipun untuk beberapa tempat memang membutuhkan waktu kirim yang tak sebentar.

Sementara itu hal menarik lainnya yang bisa kita dapat adalah perbandingan harga. Hanya dengan membuka satu tab berbeda dengan yang lain, kamu bisa membedakan Antara produk yang sama dengan selisih harganya.

Sama halnya dengan memesan tiket atau mungkin ingin booking hotel di suatu tempat tertentu. Umumnya developer pengembang bisnis ini tak hanya ada satu, di Indonesia sendiri lebih dari 10 portal perjalanan terkenal dengan beberapa diantaranya hanya sebagai perantara saja. Terbukti cukup menjanjikan, karena jauh lebih mudah dibandingkan dengan menunggu dan mengantri di loket meskipun bisa mendapatkan tiket secara langsung. Bagi kamu yang tahu bahwa cukup banyak masyarakat yang senang melakukan perjalanan tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Cukup banyak diantara mereka yang sudah sukses dengan mengelola bisnis penjualan tiket secara online tersebut, bahkan satu keuntungan yang di dapatkan adalah modal tak perlu besar, Anda bisa memulai hanya degan beberapa ratus ribu rupiah dan berbekal laptop juga koneksi internet di rumah saja, dengan bantuan internet kamu bisa menawarkan tiket perjalanan tersebut ke berbagai orang pengguna baik itu yang dikenal maupun yang tidak.

Umumnya salah satu masalah yang sering kali dialami dalam bisnis ini memang dari strategi marketing, kurang banyak yang memiliki kemampuan pemasaran tersebut, mayoritas mungkin hanya dengan mengandalkan media sosial yang dimiliki, namun tak ada salahnya jika memang Anda orang yang aktif juga memiliki jejaring pertemanan cukup luas. Siapapun bisa dijadikan sebagai target market, meskipun terbatas pada jumlah jejaring pertemanan yang dimiliki tersebut.

Bagi yang memiliki modal terbatas media sosial memang menjadi salah satu alternatif untuk menekan biaya pengeluaran dan memaksimalkan keuntungan, namun untuk Anda dengan modal lumayan besar jangan ragu dalam membuka website sendiri. Ini memungkinkan siapa saja bahkan yang tak terikat jejaring pertemanan dengan Anda untuk mengakses web tersebut, mungkin ada sedikit biaya pengeluaran untuk pembelian domain dan juga pengelolaan, namun jangan khawatir karena kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan juga cukup tinggi.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis tersebut caranya cukup mudah, tak membutuhkan surat izin atau sejenisnya, kamu bisa hanya menjadi perantara atau memang menjualnya sendiri secara online. Caranya bisa secara langsung menjalin kerjasama dengan portal penjualan yang sudah besar atau mungkin langsung pada maskapai yang bersangkutan, yang jelas modal tak terlalu besar untuk memulainya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *