Ngeblog di Kantor ! Siapa Takut, Ciri Blogger Sejati

Ngeblog di Kantor  – Pekerjaan yang paling enak menurut saya adalah menjadi seorang blogger, mengapa demikian?, karena kita bisa ngeblog dimana saja yang kita suka, baik di warung sambil ngopi, di kedai, di rumah, di kantor ataupun dimana saja sesuka hati kita, namun ada syaratnya, yaitu harus adalah jaringan internet.

Untitled

Nah, Sesuai dengan judul di atas yaitu Ngeblog di Kantor ! Siapa Takut, Ciri Blogger Sejati. saya akan sedikit mengulas megenai blogger sejati dan negblog di kantor. sebenarnya ini buatan saya sendiri ya pengertianya, mohon kereksi bila salah.

Blogger sejati adalah seseorang yang melakukan kegiatan blogger tanpa henti dengan semangat yang penuh pula. blogger sejati berbeda dengan full blogger.

blogger sejati bisa saya memiliki pekerjaan tetap namun ia tetap saja melakukan kegiatan blogger di sela-sela kerjanya, salah satunya yaitu karyawan yang kerja di kantor nnamun tetap melakukan kegiatan blogging.

Ngeblog di kator? siapa takut

Mungkin sebagian orang mengira bahwa ngeblog di kantor akan mengganggu pekerjaan, sebenarnya tergantung kita. menurut saya ada 2 jenis kantor dalam masalah ini, Apa saja? saya akan bahas satu persatu simak ya!

1. Kantor Orang Lain

Berarti disini kita selaku atau seorang karyawan, bisa saja posisi kita sebagai sales, staf administrasi dan lain sebagainya yang mana harus patuh terhadap waktu kerja. nah disini kita bisa meluangkan waktu untuk ngeblog pada jam senggang seperti jam istirahat antara jam 12 hinga jam 1 siang dan istirahat lainnya.

Namun ingat loh jangan sampai di lakukan dalam jam kerja, nanti si bos bisa marah, hehe..

2. Kantor Sendiri

Kalau Kantor sendiri saya tujukan untuk full blogger yang memang kerjanya sebagai seorang blogger. tentunya terserah sang blogger mau kapan saja ia mau posting, optimasi dan lain sebagainya.

Kalau kantor sendiri saya rasa tidak menjadi masalah, tergantung dari kita sendiri bagaimana mengatur waktu untuk keluarga dan kegiatan blogger.

Karena biasanya nie ya, para blogger akan lupa dengan yang ada disekelilingnya. sungguh menyedihkan bukan.. pacar/istri/suami pasti akan marah karena keacuhan kita.. saya merasakan sendiri..

Baca Artikel Lainnya :

Kesimpulan :

Tidak ada yang salah bila kita ngeblog di kantor baik kantor orang lain maupun kantor kita sendiri, namun yang menjadi kunci penting adalah harus bisa membagi waktu mana yang wajib kita selesaikan terlebih dahulu..

Bagaimana Menurut Anda ? silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Salam blogger…

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

5 thoughts on “Ngeblog di Kantor ! Siapa Takut, Ciri Blogger Sejati

  1. Husni

    Blogger full time itu kadang suka lupa waktu juga ya mas? jadi cuek sama istri. hehe

    Reply
    1. Mas Joko Post author

      Jangankan istri minum dan makan ajha lupa. hehe

      Reply
  2. galih

    Pengen fokus ngeblog entah kapan, Semoga dalam waktu dekat ini.. Salam Blogger…

    Reply
    1. Mas Joko Post author

      Harus di niatin mas.. hehe

      Reply
  3. arif ajf

    Wah nemun blog artikel menarik dari hasil pemenang kontest seo nih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *