Notebook Gaming Terbaru Xenom Andalkan Prosesor Kelas Desktop

Notebook Gaming Terbaru Xenom Andalkan Prosesor Kelas Desktop – Jika selama ini laptop terkenal dengan menggunakan prosesor khusus mobile yang sedikit kalah kencang dari desktop, terobosan baru kali ini dilakukanXenom yang berani memasang chip kelas desktop di laptopnya.

1

Ini pertama kalinya di Indonesia, sebuah laptop high-end dari Xenom yang disematkan prosesor Intel kelas desktop sebagai dapur pacunya.

Pada model tertinggi yakni Hercules, Xenom menggunakan CPU quad-core Intel Core i7-4790S dengan kecepatan 3,2GHz. Sebenarnya ini merupakan prosesor i7 level desktop yang lebih irit dai segi dayanya dibandingkan jajaran i7 desktop lainnya. Hali ini membuat laptop Xenom Hercules dapat bekerja dengan kencang layaknya sebuah PC desktop di kelas yang sama.

Selain model Hercules, jajaran Xenom model lain seperti Pegasus, Phoenix, Siren dan Shiva kini telah hadir dengan desain terbarunya (All New XENOM Series) dan juga disertakan chip grafis termutakhir dari nVidia.

Kombinasi CPU Haswell dan grafis GeForce GTX seri 9 membuat kinerja laptop dapat meningkat hingga 75% dibandingkan dengan varian laptop Xenom sebelumnya yang menggunakan GeForce GTX seri 8. Xenom sendiri bisa dibilang sebagai brand notebook lokal pertama yang mengadopsi GeForce GTX Seri 9 dari nVidia.

General Manager PT Xenom Indonesia, Rolly Edward mengungkapkan bahwa dalam menjawab kebutuhan para profesional dalam bidang kreatif dan para gamer professional tentunya, yang membutuhkan kinerja PC desktop dalam sebuah laptop, fleksibilitas pemilihan komponen seperti CPU, chip grafis, serta RAM menjadi keunggulan tersendiri bagi Xenom.

Untuk menunjang kinerja menjadi lebih mantap, Xenom pun menggunakan dukungan mSATA SSD di setiap notebook All New XENOM Series. Teknologi tersebut membuat proses booting pada saat akan masuk Windows dapat berjalan kurang dari 10 detik saja. Pun juga buka-tutup file dengan ukuran mencapai 1,5GB dapat berlangsung kurang dari 15 detik.

Selain kinerja komponen yang tak diragukan lagi, jajaran produk Xenom terbaru juga hadir dengan desain yang lebih elegan lewat material aluminium alloynya dan juga struktur bodi yang 35% lebih ramping dari produk-produk sebelumnya. Model keyboard dengan full-color yang nyaman serta dukungan tampilan Full-HD juga akan menambah daya tarik bagi mereka yang menginginkan laptop berkinerja namun tetap bergaya.

Empat varian notebook All New XENOM Series sudah dipersenjatai dengan nVidia GTX seri 9 dan teknologi Intel generasi 4 (Haswell). Sebagai pemikat tambahan, setiap pemesanan (pre-order) unit notebook ini akan mendapatkan diskon khusus. Tak hanya itu, Xenom backpack dan bundling mouse gaming terbaru dari Logitech G300s akan diperoleh dalam setiap pembelian notebook ini.

All New XENOM series sudah dapat dipesan melalui beberapa online shop seperti Lazada, Paziashop, Bhinneka, Blibli, dan Pemmz mulai tanggal 26 Maret 2015 dengan bandrol harga dari Rp13 jutaan. Penjualan langsung pun akan menyusul di beberapa modern channel dan toko retail terdekat di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *